Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Rp600 Ribu Tapi Patut Diwaspadai, Kenapa?

×

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Rp600 Ribu Tapi Patut Diwaspadai, Kenapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Dog (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Dog (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Crazy Dog ini, disebut bisa membayar hingga Rp600.000 saldo DANA.

Namun begitu, kamu patut mewaspadai beberapa hal karena per April 2024, Crazy Dog sudah tidak adalagi link download resminya.

Artinya jika ingin menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut, kamu harus mendownload ilegal versi Apk-nya di berbagai situs.

Tentu hal ini tidak dapat dipastikan keamanannya, sekalipun aplikasi penghasil uang Crazy Dog sudah terbukti membayar Rp600.000 saldo DANA gratis.

Tapi jika ingin membuktikannya, kamu bisa coba sendiri dan lihat pertambahan koinmu nanti usai mengerjakan misi di Crazy Dog melalui beberapa tahapan berikut.

Cara Kerjakan Misi Pada Crazy Dog

Jika tetap ingin mendapatkan Rp600.000 saldo DANA gratis dari Crazy Dog, kamu bisa download ilegal versi APk-nya kemudian lakukan pendaftaran dengan kaitkan ke akun Google.

Setelahnya, mulai kerjakan beberapa misi seperti main game dan check in harian serta putar spin hingga undang teman & input kode referal seperti aplikasi penghasil uang lain.

Untuk gamenya, bisa diselesaikan dengan cara buat garis di layar agar menggerakkan ikon anjing dan terhindar dari berbagai tantangan seperti digigit tawon misalnya.

"Jadi temen-temen bisa kumpulkan rupiah, yang diperoleh dari hasil mengundang teman. Sementara ikon koin didapat usai bermain game," ujar Youtuber Naufal354 dalam videonya.

Apabila peroleh koin atau rupiahmu sudah cukup dengan mencapai pertambahan level pada aplikasi penghasil uang Crazy Dog, sekarang simak tahapan penarikan saldo DANA gratisnya di bawah ini.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini