Irjen Pol Setyo Budiyanto Dilantik Jadi Irjen Kementan, Begini Harapan Mentan Andi Amran Sulaiman

×

Irjen Pol Setyo Budiyanto Dilantik Jadi Irjen Kementan, Begini Harapan Mentan Andi Amran Sulaiman

Bagikan berita
Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman,  melantik Irjen Pol Setyo Budiyanto sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Kementan RI, Jum'at, 22 Maret 2024.
Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, melantik Irjen Pol Setyo Budiyanto sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Kementan RI, Jum'at, 22 Maret 2024.

KONGKRIT.COM - Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, secara resmi melantik Irjen Pol Setyo Budiyanto sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Pertanian pada Jumat, 22 Maret 2024. Dalam pelantikan tersebut, Mentan Amran mengambil sumpah jabatan Irjen untuk melaksanakan tugasnya sebagai Irjen definitif.

"Pak Irjen, di Kementerian Pertanian ada dua tantangan besar, tantangan internal dan eksternal, baik dalam konteks El Nino maupun masalah korupsi. Kami berharap Anda dapat mengedepankan upaya pencegahan untuk mengantisipasi korupsi. Juga, segera menyelesaikan masalah pasca kasus yang menimpa beberapa nama di Kementan," kata Amran saat memberikan sambutan di Kementerian Pertanian.

Amran berharap Setyo Budiyanto dapat mengutamakan upaya pencegahan untuk mengantisipasi korupsi. Dia juga meminta agar masalah-masalah pasca kasus segera diselesaikan.

Setyo Budiyanto menyatakan komitmennya untuk melaksanakan harapan Menteri Pertanian dengan melakukan upaya pencegahan. Dia juga berjanji untuk berkomunikasi dengan baik untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada.

"Kami yakin dapat menangani semua masalah sesuai dengan ketentuan yang ada. Kami juga akan melibatkan semua pihak terkait untuk mewujudkan Kementan yang lebih baik dan bersih," tambah Setyo.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Sumber : Foto: Dok Kementan RI
Bagikan

Berita Terkait
Terkini