Sekda Medison Resmi Lantik 21 Pejabat Struktural Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok

×

Sekda Medison Resmi Lantik 21 Pejabat Struktural Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok

Bagikan berita
Medison Resmi Lantik 21 Pejabat Struktural Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok
Medison Resmi Lantik 21 Pejabat Struktural Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok

KONGKRIT.COM - Bupati Solok yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Medison menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah 21 pejabat struktural di lingkungan Kabupaten Solok di Gedung Solok Nan Indah pada Kamis, 14 Maret 2024.

Turut menghadiri acara tersebut, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Safrudin, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Eva Nasri, Asistenn II, Deni Prihatni, Asisten III, Editiawatman, Kepala OPD, serta Camat se-Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Medison menyatakan pelantikan tersebut dalam rangka mewujudkan dari Visi dan Misi Mambangkik Batang Tarandam.

Ia turut mengucapkan selamat kepada 21 pejabat terpilih yang akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Solok.

"Mewakili unsur Pimpinan, saya mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu atas amanah yang diberikan. Rotasi dan Mutasi jabatan adalah suatu proses yang sering terjadi di Pemerintahan Daerah," ujarnya.

"Karena kita merupakan organisasi yang dinamis, maka keputusan ini telah menjadi pertimbangan oleh unsur pimpinan di Kabupaten Solok," tambahnya.

Medison menambahkan, bahwasanya Bupati Solok sering menekankan komitmennya terhadap pelaksanaan Solok Super Team yang telah terbukti melalui berbagai pencapaian yang berhasil di raih.

"Bupati membentuk Solok Super Team untuk memiliki tekad yang kuat menjadi yang terbaik di berbagai aspek. Terbukti kita telah meraih berbagai pencapaian dan penghargaan," ujarnya.

"Namun, kita sadar masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dan disempurnakan kedepannya. Hal ini semata-mata demi mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan di Kabupaten Solok," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Medison menjelaskan bahwasanya keputusan pemilihan pejabat yang baru tersebut telah melalui berbagai pertimbangan berbagai unsur pimpinan di Kabupaten Solok.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini