Jelang Buka Puasa, Polres Tulungagung Berbagi Takjil Gratis kepada Pengendara

×

Jelang Buka Puasa, Polres Tulungagung Berbagi Takjil Gratis kepada Pengendara

Bagikan berita
Personel Polres Tulungagung saat membagikan takjil gratis kepada pengendara
Personel Polres Tulungagung saat membagikan takjil gratis kepada pengendara

KONGKRIT.COM - Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dijadikan Polres Tulungagung untuk meraih keberkahan. Salah satunya dengan berbagi takjil kepada warga masyarakat yang melintas di jalan depan Mapolres setempat, Jumat (15/03/2024) sore.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, melalui Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno mengatakan, berbagi Takjil gratis kepada pengguna jalan.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Tulungagung kepada pengguna jalan yang akan berbuka puasa," terang Mujiatno.

“Semoga kegiatan berbagi takjil ini bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka," imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerus selama bulan Ramadhan 1445 H dengan sasaran masyarakat dan tempat berbeda.

Saat membagikan Takjil, personel juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.

“Agar tetap terjaga situasi kamtibmas tentu sangat dibutuhkan adanya peran serta masyarakat. Bilamana ada hal yang berpotensi dapat menggangu Kamtibmas terutama pada bulan Ramadhan ini, silahkan warga masyarakat segera melapor ke kami," pungkasnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini