Jarang Ada yang Tahu, Terbongkar Pertanyaan dan Jawaban Interview Kerja Penjaga Toko, Sudah Terbukti Diterima!

×

Jarang Ada yang Tahu, Terbongkar Pertanyaan dan Jawaban Interview Kerja Penjaga Toko, Sudah Terbukti Diterima!

Bagikan berita
Ilustrasi jaga toko.
Ilustrasi jaga toko.

Kelemahan saya adalah belum memiliki pengalaman kerja resmi disebuah perusahaan, inilah sebabnya saya dalam penyiapkan keahlian diatas untuk melamar sebagai penjaga toko.

Selain itu kemampuan Bahasa Asing saya kurang fasih, target saya jika sudah memiliki penghasilan sendiri saya akan mengambil les Bahasa, saya berpikir Bahasa ini penting apalagi saya akan bekerja di dunia pelayanan yang bisa jadi pelanggan saya.

3. Kenapa ingin jadi penjaga toko? Tidak sayang sekolahnya?

Cara menjawab :

Utarakan keahlian Anda dan jobdesk penjaga toko, turunkan egomu, dan berikan pemeikiran berbeda tentang penjaga toko.

Jawaban :

Karena penjaga toko adalah dunia pelayanan pak, dimana hal tersebut merupakan passion atau tujuan hidup saya karena kalau kerja kita suka dan menikmati pasti hasilnya maksimal.

Tidak sayang sekolahnya sudah tinggi tetapi jadi penjaga toko? Tentu tidak pak, semua pekerjaan kalau kita tekuni pasti ada ilmunya, ada pahalanya, berharap kedepannya toko ini menjadi besar banyak cabang dan saya menjadi leader.

4. Apa yang Anda tahu tentang jobdesk penjaga toko?

Bagi saya penjaga toko adalah pelayanan kepada pelanggan untuk memberikan pelayanan yang prima untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, memasukkan data penjualan dalam system untuk diperhitungkan stock, menjaga kualitas produk jualan agar tidak expired dan layak jual, dan pengecekan stock gudang untuk dilakukan restock.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Dede Setiawan L&D
Bagikan

Berita Terkait
Terkini