Jarang Ada yang Tahu, Terbongkar Pertanyaan dan Jawaban Interview Kerja Penjaga Toko, Sudah Terbukti Diterima!

×

Jarang Ada yang Tahu, Terbongkar Pertanyaan dan Jawaban Interview Kerja Penjaga Toko, Sudah Terbukti Diterima!

Bagikan berita
Ilustrasi jaga toko.
Ilustrasi jaga toko.

KONGKRIT.COM - Jarang ada yang tahu, terbongkar pertanyaan dan jawaban interview kerja penjaga toko.

Kali ini, Kongkrit.com bakal berbagi cara menjawab pertanyaan interview kerja untuk penjaga toko nih, apalagi Anda yang belum pernah punya pengalaman pasti bingung.

Cra ini bisa diterpakan di toko-tokoh konvensional atau modern, tokoh-tokoh konvensional tersebut seperti penjaga toko baru, penjaga toko buku, penjaga toko kue mainan dan lain sebagainya termasuk di minimarket minimarket.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Dede Setiawan L&D, Selasa, 19 Desember 2023, berikut sejumlah pertanyaan dan jawabannya.

1. Silakan kenalkan diri Anda

Penjaga tokoh masuk dunia pelayanan jadi kuatkan diri Anda di keahlian pelayanan, ditambah bisa komputer dikit-dikit buat jadi kasir, dan butuh teliti buat ngitung barang di Toko.

Karena interview itu ibarat Anda lagi jualan produk, jika Anda salesnya maka Anda produknya dan HRD pembelinya.

Jawaban Silakan Kenalkan diri Anda

Baik Pak Dedi, terimakasih untuk kesempatan yang diberikan, perkenalkan nama saya Andi, saya fresh graduate SMA N 1 Kotagajah Jurusan IPA. Saat ini usia 19 tahun berdomisili di Jakarta Barat.

Meskipun saya fresh graduate namun selama sekolah saya aktif meningkat keahlian saya terutama keahlian pelayanan, ketelitian dan komunikasi melalui keahlian dengan membantu guru dan rekan kelas selama belajar mengajar dimana menjelaskan ulang kepada teman kelas bahakn beda kelas yang kesulitan memahami mata pelajaran, memilih Bahasa Komunikasi agar mudah dipahami teman kelas.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Dede Setiawan L&D
Bagikan

Berita Terkait
Terkini