Sering Diabaikan, Begini Cara Jawab Pertanyaan Wawancara dengan HRD Rumah Sakit

×

Sering Diabaikan, Begini Cara Jawab Pertanyaan Wawancara dengan HRD Rumah Sakit

Bagikan berita
Ilutrasi lamar kerja di rumah sakit.
Ilutrasi lamar kerja di rumah sakit.

KONGKRIT.COM - Sering diabaikan, begini cara jawab pertanyaan wawancara dengan HRD Rumah Sakit.

Kali ini, Kongkrit.com akan membahas cara menjawab pertanyaan wawancara dengan HRD Rumah Sakit untuk tenaga kesehatan yang sering keluar.

Pasalnya, saat wawancara dengan HRD Rumah Sakit banyak pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Seperti, jelaskan mengenai diri Anda, sebutkan pengalaman Anda, berapa gaji yang Anda inginkan, dan mengapa saya harus menerima Anda dan masih ada pertanyaan lainnya.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Tri Wahyu.AmdKeb, Kamis, 14 Desember 2023, ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh HRD Rumah Sakit bagian personalia, berikut ulasannya.

1. Jelaskan mengenai diri Anda

Anda sebaiknya menjawab pertanyaan, meskipun Anda gugug berusaha lah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut setenang mungkin.

Jika Anda tenang gugup akan teredam kemudian jawablah dengan jawaban-jawaban yang optimis.

Jika Anda "Ditanya jelaskan tentang diri Anda?". Maka jawanya seperti ini "Baik perkenalkan nama saya Tri Wahyu, saya berusia 24 tahun, saya lulusan dari

Poltekkes Kesehatan Indonesia, saya lulus pada tahun 2015 dan sekarang saya bekerja di bidang praktek mandiri".

Untuk menjelaskan diri Anda tentang sekarang bekerja di mana ini harus hati-hati karena beberapa Rumah Sakit tidak menerima karyawan yang sedang terikat dengan tempat kerja lain.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Tri Wahyu.AmdKeb
Bagikan

Berita Terkait
Terkini