Warnai Foto Dibayar Hingga Rp1 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Emang Bisa?

×

Warnai Foto Dibayar Hingga Rp1 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Emang Bisa?

Bagikan berita
Ilustrasi Warnai Foto Dibayar Dolar (foto: Pexels/George Milton)
Ilustrasi Warnai Foto Dibayar Dolar (foto: Pexels/George Milton)

KONGKRIT.COM - Hanya dengan mengerjakan misi warnai gambar saja, kamu bisa dibayar hingga Rp1 juta dari website penghasil uang ini.

Emangnya terbukti? Jawabannya iya, asal kamu memahami bagaimana cara kerja dari awal sampai akhir pakai situs Fiverr dan PicWish.

Fiverr adalah sebuah situs yang memuat beragam jenis Freelancer, sebagai wadah pertemuan antara pencari kerja dan klien secara online.

Sementara PicWish, merupakan salah satu situs AI (Artificial Intelegent) yang membantu menghasilkan gambar lebih jernih dengan warna jelas.

Pada artikel ini, akan diulas informasi terkait cara peroleh Rp1 juta dengan memanfaatkan website penghasil uang Fiverr dan PicWish tersebut.

Cara Kerja Website Penghasil Uang Fiverr

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, yaitu Fiverr adalah sebuah situs jual beli jasa dari pencari kerja dan klien yang segala transaksinya dilakukan online.

Untuk memulai peroleh cuan pada website penghasil uang Fiverr, kamu bisa kunjungi dulu situs tersebut dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala data pribadi.

Mulai dari nomor ponsel, alamat email hingga mengaikan metode pembayaran ke Paypal karena tahapan penarikannya otomatis dilakukan ketika perolahan saldo tercukupi.

Saat mendaftar, kamu pilih opsi 'mendaftar sebagai freelancer' atau pencari kerja dan kemudian upload beberapa contoh foto serta gambar dari yang berbentuk burik hingga berwarna.

Kasarnya yaitu kamu jualan di Fiverr, lalu buatlah caption yang mengandung kata 'Photo Restoration'.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini