3 Kali Penarikan Rp83 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?

×

3 Kali Penarikan Rp83 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang JOYit (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang JOYit (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

KONGKRIT.COM - Kamu bisa peroleh kesempatan 3 kali penarikan nominal Rp83 ribu saldo DANA gratis, dari aplikasi penghasil uang JOYit.

JOYit - Play to earn rewards ciptaan developer Good Game Matrix sendiri, telah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna di Playstore.

"Unduh JOYit untuk menukarkan koin kamu dengan Game Diamonds atau Pulsa Prabayar setiap menit bermain agar peroleh hadiah," tulis developer.

"Beberapa tugas untuk dilakukan yaitu check in harian dan bermain game serta undang teman. Ada hadian ratusan hingga jutaan koin," jelas Good Game Matrix di Playstore.

Pada artikel ini, akan diulas informasi terkait cara kerjakan misi untuk peroleh Rp999 ribu saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang JOYit.

Tidak hanya itu, terlampir juga tahapan withdraw hingga bukti dari 3 kali penarikan nominal tersebut berdasarkan penjelasan dari Youtuber Jadi Berkah.

Cara Kerjakan Misi Pada JOYit - Play to earn rewards

Pertama, kamu bisa download dulu aplikasi penghasil uang JOYit dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google. Berikutnya, ikuti aturan terlampir.

Kamu akan diarahkan untuk mengerjakan misi bermain game, check in harian dan undang teman serta input kode referal agar memperoleh pertambahan koin sampai jutaan.

Kedua setelah mencapai angka tertentu, kamu dapat tukarkan koin tersebut menjadi saldo DANA gratis seperti yang dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam videonya.

Konten berjudul, "Cair Rp80 Ribu Lebih| Biasanya Mahmud Suka Game Begini | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," tersebut memperlihatkan bukti penarikannya.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini