Rekomendasi Website Penghasil Uang yang Pasti Membayar, Begini Cara Kerjanya

×

Rekomendasi Website Penghasil Uang yang Pasti Membayar, Begini Cara Kerjanya

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Shutterstock (foto: Pexels/Tirachard Kumtanom)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Shutterstock (foto: Pexels/Tirachard Kumtanom)

KONGKRIT.COM - Ada rekomendasi website penghasil uang yang pasti membayar yaitu Shutterstock, berikut cara kerja lengkapnya.

Menurut pengguna Qoura Andi Bereng, kamu harus mengirim 10 sampel foto dulu pada pihak Shutterstock agar dilakukan peninjauan.

Setelah beberapa hari, barulah akan memperoleh jawaban melalui email dan jika diterima sebagai kontributor harus ikut test vector.

Berikutnya, kamu akan diarahkan untuk mengaitkan metode pembayaran ke Paypal. Jadi nanti, pembayarannya dalam nominal dolar ya.

Cara Kerja Website Penghasil Uang Shutterstock

Jika telah diterima sebagai kontributor, kamu harus upload foto dengan ukuran minimal 4 mega pixel atau 2000x2000 px atau lebih besar lagi.

Atur aja ketentuan ingin upload bentuk vertikal ataupun horizontal, ketahui bahwa foto harus original dan tidak asal comot dari berbagai sumber.

Ada resiko akun akan dibekukan jika melanggar peraturan, maka dari itu kamu harus ambil foto sendiri melalui kamera ataupun ponsel milik pribadi.

Aturan Pembayaran Setiap Upload Foto di Shutterstock

Berdasarkan penjelasan pengguna Qoura Mohammad Jamhuri, bahwa pembagian komisi yang diatur oleh website penghasil uang Shutterstock sangat sedikit.

"Pelanggan terbanyak shutterstock adalah orang/perusahaan yang berlangganan hingga 750 download perbulan. Dari sini kita dapat 0.25 dollar atau Rp3000," tulis Mohammad Jamhuri.

Intinya, jika penjualan fotomu di bawah 500 dolar hanya akan mendapatkan 0,25 dolar. Kalau di atas nominal tersebut, bisa dapatkan 0,33 dolar.

Editor : RC 008
Bagikan

Berita Terkait
Terkini