Bupati Padang Pariaman Kembali Dinobatkan Sebagai Top Pembina BUMD Tahun 2024

×

Bupati Padang Pariaman Kembali Dinobatkan Sebagai Top Pembina BUMD Tahun 2024

Bagikan berita
Bupati Padang Pariaman Kembali Dinobatkan Sebagai Top Pembina BUMD Tahun 2024
Bupati Padang Pariaman Kembali Dinobatkan Sebagai Top Pembina BUMD Tahun 2024

KONGKRIT.COM - Mengakui akan dedikasinya dalam membina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di wilayahnya, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, telah dianugerahi penghargaan sebagai Top Pembina BUMD oleh majalah Top Business PT, bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan berbagai lembaga, asosiasi, serta konsultan bisnis nasional lainnya.

Upacara penganugerahan dilaksanakan dalam acara Puncak TOP BUMD Awards 2024, yang diselenggarakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta pada Selasa, 20 Maret 2024.

Suhatri Bur mengungkapkan apresiasinya terhadap para pimpinan BUMD di wilayahnya, khususnya PT BPR Pembangunan Kabupaten Padang Pariaman.

Ia berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat bagi semua BUMD di Padang Pariaman untuk meningkatkan upaya pemasarannya, yang pada gilirannya akan berdampak positif pada peningkatan jumlah nasabah.

"Kepada BPR Pembangunan Kabupaten Padang Pariaman, saya berterima kasih atas usaha Anda dalam meningkatkan pemasaran, yang diharapkan akan membawa peningkatan jumlah nasabah. Serta, jangan lupa untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah," ujanrya.

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerja keras semua pihak, termasuk PT BPR Pembangunan Padang Pariaman yang juga meraih penghargaan sebagai TOP BUMD AWARD 2024.

Sebagai Pembina PT BPR Pembangunan Padang Pariaman, Suhatri Bur menyatakan komitmennya untuk selalu memberikan arahan serta upaya-upaya yang dilakukan dalam memajukan BUMD di wilayahnya, sejalan dengan Visi dan Misi Bupati Padang Pariaman dalam meningkatkan ekonomi masyarakat setempat

Sementara itu, Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2024, yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Top Business, M Lutfi Handayani, menjelaskan bahwa TOP BUMD Awards merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan atas kinerja BUMD terbesar dan paling prestisius yang diberikan kepada BUMD, CEO BUMD, dan Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di Indonesia.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap setiap BUMD dapat termotivasi untuk selalu meraih prestasi dan memainkan peran penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional," ucapnya dalam keterangannya yang dikutip pada tanggal 9 Januari 2024.

Lutfi menekankan bahwa prestasi, perbaikan, dan keberhasilan BUMD tidak terlepas dari peran dan dukungan seorang kepala daerah.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini