Ketua Askab Tulungagung Optimis Perseta 1970 Lolos di Putaran Penyisihan Grup Liga 3 Asprov Jatim

×

Ketua Askab Tulungagung Optimis Perseta 1970 Lolos di Putaran Penyisihan Grup Liga 3 Asprov Jatim

Bagikan berita
Pemain Perseta 1970  Insert : Ketua Askab PSSI Tulungagung Ahmad Baharudin
Pemain Perseta 1970 Insert : Ketua Askab PSSI Tulungagung Ahmad Baharudin

KONGKRIT.COM - Ketua Askab PSSI Tulungagung, Ahmad Baharudin mengapresiasi tim Perseta Tulungagung 1970 yang telah sukses menutup pertandingan di leg pertama pada babak penyisihan grup kompetisi Liga 3 Jawa Timur dengan hasil yang cukup memuaskan.

"Alhamdulillah, dalam pertandingan terakhir leg pertama yang digelar di stadion Wilis Madiun, pada Sabtu (09/12/2023) kemarin Tim kebanggaan kita Perseta 1970 berhasil mengalahkan Arema Indonesia FC dengan skor 3 - 0," terang Ahmad Bahrudin, Senin (11/12/2023).

Dijelaskannya, dengan bertambahnya 3 poin atas kemenangan melawa Arema Indonesia FC, maka Perseta Tulungagung 1970 saat ini menduduki peringkat dua pada Grup J.

"Tentunya saya mengapresiasi sekali, berkat kekompakan dan semangat yang tinggi para pemain bisa bertanding dengan baik. Dan ini tak lepas juga berkat bimbingan para pelatih," ungkapnya.

Selanjutnya Bahrudin berharap, pada pertandingan leg yang kedua nanti para pemain akan bertambah semangat dan tampil maksimal dalam pertandingan babak penyisihan grup yang dimulai pada tanggal 13 Desember 2023 mendatang.

"Mudahan - mudahan pada leg yang kedua nanti tim kita bisa meraih poin kemenangan sehingga bisa lolos ke putaran berikutnya. Mari kita dukung tim kebanggaan kita Perseta Tulungagung 1970," harapnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini