Body Fitness Competition Open Se-Indonesia Meriahkan HUT Armada RI 2023

×

Body Fitness Competition Open Se-Indonesia Meriahkan HUT Armada RI 2023

Bagikan berita
Body Fitness Competition Open Se-Indonesia, digelar di Ballroom Hotel Tarakan Plaza, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara pada Minggu (10/12).
Body Fitness Competition Open Se-Indonesia, digelar di Ballroom Hotel Tarakan Plaza, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara pada Minggu (10/12).

KONGKRIT.COM - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Armada Republik Indonesia Tahun 2023, Lantamal XIII bekerja sama dengan Benuanta Muscle Fighter (BMF) telah menggelar acara Body Fitness Competition Open Se-Indonesia. Acara ini digelar di Ballroom Hotel Tarakan Plaza, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara pada Minggu (10/12).

Dengan tema "Kaltara Berotot Kaltara Di Hati Jalesveva Jayamahe", Komandan Satrol Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M. Tr.Hanla., M.M., selaku Ketua Panitia, secara resmi membuka kompetisi ini. Acara ini menarik peserta dari berbagai daerah se-Indonesia yang terbagi dalam 6 kategori, seperti Junior Men's Fitness, Men's Fitness, Men's Sport Physique, Men's Athletic Physique, TNI/Polri/ASN NonASN, dan Women's Fitness Models. Selain Body Fitness Competition, ada pula Senam Zumba Party yang diikuti oleh warga Kalimantan Utara dan Tarakan.

Tujuan acara ini adalah untuk mendukung pengembangan kemampuan atlet dan menunjukkan kepedulian TNI Angkatan Laut, khususnya Lantamal XIII Tarakan, terhadap dunia olahraga binaraga.

Kompetisi ini mencapai puncaknya pada babak Final yang dihadiri oleh Asrena Danlantamal XIII Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M. Tr.Hanla., yang mewakili Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. Acara juga dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalimantan Utara dan Forkopimda Tarakan.

Dalam sambutan, Asrena Danlantamal XIII menyampaikan bahwa Lantamal XIII ingin membantu pembinaan atlet di daerah dengan mengadakan turnamen ini, mengakui prestasi olahraga sebagai kehormatan baik secara Nasional maupun Internasional, dan menekankan pentingnya pembinaan yang berkelanjutan.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Sumber : Dispen Lantamal XIII
Bagikan

Berita Terkait
Terkini