Club Sepakbola Perseta 1970 Resmi Dilaunching, Ini Harapan Ketua Askab PSSI Tulungagung

×

Club Sepakbola Perseta 1970 Resmi Dilaunching, Ini Harapan Ketua Askab PSSI Tulungagung

Bagikan berita
Perwakilan Forkopimda Tulungagung saat melaunching Perseta 1970 di Indoor GOR Guyub Rukun Rejoagung. (Insert : Ahmad Baharudin Manager Perseta 1970 sekaligus ketua ASKAB PSSI Tulungagung)
Perwakilan Forkopimda Tulungagung saat melaunching Perseta 1970 di Indoor GOR Guyub Rukun Rejoagung. (Insert : Ahmad Baharudin Manager Perseta 1970 sekaligus ketua ASKAB PSSI Tulungagung)

KONGKRIT.COM - Persatuan Sepakbola Tulungagung (Perseta) 1970 secara resmi telah dilaunching. Launching yang selenggarakan di Indoor GOR Guyub Rukun Rejoagung dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Tulungagung.

Asisten Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulungagung, Agus Priyanto Utomo yang dalam kesempatan tersebut mewakili dan membacakan sambutan Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno menyampaikan bahwa sepakbola merupakan salah satu olahraga yang sangat populer bagi kalangan masyarakat Indonesia.

"Tidak ada sesuatu yang instan untuk melahirkan atlet sepakbola yang profesional di Tulungagung, oleh karena itu maka perlu didirikannya club Perseta 1970," ucapnya, Minggu (03/12/2023) malam.

Menurutnya, dengan diresmikannya club Perseta 1970 ini diharapkan dapat mewadahi bagi club - club anggota yang tergabung dalam Perseta 1970 guna mencetak generasi atlet - atlet sepakbola serta menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dan solidaritas yang semakin erat.

"Selain itu, dengan adanya Perseta 1970 ini juga dapat memberikan kegairahan bagi para pecinta sepakbola, yang bukan hanya sebagai penyalur hobi tetapi sebagai penyalur bakat yang nanti bermuara pada tercapainya sebuah prestasi olahraga sepakbola," harapnya.

Selanjutnya, kepada para pihak yang menggagas terbentuknya club ini, pihaknya atas nama Pemkab Tulungagung menyampaikan terimakasih atas reputasi, ide dan gagasannya sehingga apa yang menjadi cita - cita Perseta 1970 dapat tercapai dengan baik dan lancar.

"Dengan dilaunchingnya Perseta 1970 ini sekaligus bisa dijadikan sebagai momentum untuk saling bertukar pikiran, silaturahim, membangun komunikasi dan persaudaraan yang lebih kuat lagi diantara kita semua guna membangun sinergitas serta membangun kualitas kemampuan para pemain sepakbola yang ada di Tulungagung," tandasnya.

Sementara itu, Ahmad Baharudin Manager Club Perseta 1970 yang sekaligus Ketua Askab PSSI Tulungagung mengatakan, launching ini untuk memberikan informasi kepada warga masyarakat bahwa Askab PSSI Tulungagung mempunyai club yakni Perseta 1970.

"Acara launching ini sekaligus juga untuk menyemangati para pemain sepakbola agar supaya mereka merasa dihargai dan didukung oleh masyarakat Tulungagung sehingga mereka bisa semangat dalam meraih prestasinya demi membawa nama baik Tulungagung di kancah persepakbolaan tingkat yang lebih tinggi," ujarnya.

Ahmad Baharudin juga memohon doa restunya kepada masyarakat Tulungagung bahwasannya besok Perseta 1970 akan berangkat ke stadion Wilis Madiun untuk mengikuti event sepakbola dalam liga 3 Jawa Timur.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini