Semakin Menarik!! Marry My Husband Gandeng BoA sebagai Villain Penantang Kang Ji Won

×

Semakin Menarik!! Marry My Husband Gandeng BoA sebagai Villain Penantang Kang Ji Won

Bagikan berita
Semakin Menarik!! Marry My Husband Gandeng BoA sebagai Villain Penantang Kang Ji Won. (Foto : Dok. Istimewa)
Semakin Menarik!! Marry My Husband Gandeng BoA sebagai Villain Penantang Kang Ji Won. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM -Pada malam ini, Senin 29 Januari, penikmat drama Korea dapat menantikan momen spesial dengan munculnya artis terkenal BoA dalam drama 'Marry My Husband'.

Kabar yang dilansir dari situs insertlive.com ini telah mengejutkan penggemar, dan spekulasi tentang peran BoA dalam cerita semakin menarik.

Spekulasi bermunculan setelah episode 7 yang tayang minggu lalu, di mana nama Oh Yu Ra, tunangan Yu Ji Hyuk, disebutkan dalam sebuah adegan antara sang kakek, Yi Han Il, dan Yu Ji Hyuk.

Meski fotonya hanya menampilkan bagian bahu, para penggemar dengan cepat menemukan kemiripan dengan foto BoA dalam sebuah surat kabar di drama tersebut.

Dalam surat kabar itu, foto BoA tak menampilkan wajahnya sepenuhnya, namun ciri khas pakaian yang sesuai dengan konferensi pers BETTER, album peringatan 20 tahun debutnya pada 2020, memicu spekulasi.

SM Entertainment sebelumnya telah mengonfirmasi partisipasi BoA dalam drama ini, tetapi perannya masih menjadi misteri.

BoA, setelah 7 tahun vakum dari dunia akting, membuat kemunculannya yang dinantikan.

Karakter Oh Yu Ra, berdasarkan web novel, adalah cucu dari keluarga chaebol yang berkuasa dan bertunangan dengan Yu Ji Hyuk melalui perjodohan.

Sebagai karakter dengan pandangan elitis dan sejarah intimidasi di sekolah, Oh Yu Ra dianggap sebagai karakter 'penjahat' dalam cerita.

'Marry My Husband' sendiri adalah drama yang mengisahkan kisah tragis seorang wanita yang dibunuh setelah menyaksikan perselingkuhan suaminya.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Sumber : Dilansir dari Berbagai Sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini