Honda CB650R Punya Tampilan Baru, Harga Capai Rp290 Jutaan

×

Honda CB650R Punya Tampilan Baru, Harga Capai Rp290 Jutaan

Bagikan berita
Honda CB650R Punya Tampilan Baru, Harga Capai Rp290 Jutaan
Honda CB650R Punya Tampilan Baru, Harga Capai Rp290 Jutaan

Kongkrit.com – PT Astra Honda motor baru saja Memberikan ubahan teranyar pada salah satu motor gede (moge) andalannya yakni Honda CB650R. Motor berdesain street fighter selanjutnya kini ada dengan Sentuhan warna baru yang tampil lebih keren.Hadir pertama kali pada 2019, moge ini punya warna baru dengan tema black edition. Pada varian warna Matte Gunpowder Black Metallic, style ini masih mempertahankan warna hitam doff dengan pergantian nuansa hitam.

Nuansa hitam itu ada di beberapa parts layaknya suspensi depan, cover mesin, dan shroud yang menambahkan kesan misterius tanpa menghilangkan sensasi maskulin. Selain itu, tersedia terhitung varian warna Candy Chromosphere Red, yang beroleh pergantian pada anggota shroud yang berwarna gelap.Dalam keterangannya, Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan CB650R teranyar selamanya mempertahankan desain original dengan sentuhan modern cocok kebutuhan pengendara.

Sentuhan retro dan street fighter didalam tampilan CB650R menyempurnakan type hidup pengendaranya untuk jadi bangga sebagai pusat perhatian kala berkendara. Kami pun dapat terus berkelanjutan didalam menambahkan fasilitas tertentu untuk memanjakan pengguna big bike Honda lewat jaringan dealer Big Wing,” ujar Octa didalam info formal ke Pikiran-Rakyat.com pada Rabu 31 Mei 2023.Untuk desainnya, motor yang bersaing dengan MV Agusta F3 ini mengusung type khas cafe racer. Lampu depan bulat dapat dukungan pencahayaan LED menopang kesan klasik pada motor ini. Selain itu, tangki terhitung dibikin membulat dengan anggota atas yang rata.

Di anggota samping motor punya tampilan kekar. Hal ini salah satunya dapat dukungan oleh ban berukuran 120/70-R17, serta ban belakang ukuran 180/55-R17 yang mengfungsikan pelek alumunium.Big bike 650cc ini punya rangka diamond steel yang kokoh bersifat elips, dirancang menambahkan kesan gagah. Keseimbangan kekuatan didapatkan lewat penyetelan secara tertentu yang lebih kaku di sekitar headstock dan lebih fleksibel di segi spar, agar menambahkan sifat pengendalian yang di idamkan pengendara.Bagian stang terhitung telah mengfungsikan desain tapered handlebar. Posisi berkendara condong ke anggota depan, memasang pengendara dekat roda depan. Jok pembonceng punya area cukup dapat dukungan tali untuk keamanan. Profil jok pengendara yang tepat menopang jangkauan kaki ke tanah, dengan ketinggian daerah duduk 810mm.

Untuk dapur pacu, Honda CB650R mengfungsikan mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6-percepatan, CB650R bisa menghasilkan tenaga maksimal 66,5kW @11.000 rpm dan torsi kuat 60,7Nm @8.000 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 15,4 liter.Baca Juga: Fenomena Langka Embun Es Muncul di Lautan Pasir Gunung Bromo, Pengelola Ungkap Penyebabnya

Moge Honda ini dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 291.006.000 dan dipasarkan secara eksklusif pada 11 Big wing yang berada di 9 kota besar di Indonesia.***

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 226381
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini