Ini Dia Pinjol yang Aman Galbay 100 Persen, Anda Butuh Uang Silakan Merapat!

×

Ini Dia Pinjol yang Aman Galbay 100 Persen, Anda Butuh Uang Silakan Merapat!

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

KONGKRIT.COM - Ini dia deretan pinjol (pinjaman online) yang aman gagal bayar (galbay) 100%. Cocok banget buat Anda yang sedang membutuhkan uang cepat.

Namun saat Anda memilih untuk galbay ada risiko yang harus Anda tanggung. Misalkan, masuk Slik OJK, diteror dengan Debt Collector galak, dan sebagainya.

Melansir dari kanal YouTube Lapak Pinjol berjudul "Ini Dia...!!!! Pinjaman Online Terbaru 2024 yang 100% Aman Digalbay" pada Kamis, 11 April 2024.

Dalam video YouTube itu, narator hanya menjelaskan terkait kriteria aplikasi pinjol yang enak digalbay. Pasalnya, di setiap daerah berbeda-beda pengalihan Debt Collector, ada yang kejam, dan ada yang mengancam di luar nalar.

Lantas apa saja kualifikasi pinjol yang enak digalbay?

1. Pinjol ilegal

Pinjol ilegal layak sekali untuk digalbay. Namun saat Anda galbay di pinjol tidak resmi itu hanya menggunakan hp utama atau satu HP. Ini berbahaya sekali.

Sebab, jika aplikasi pinjol ilegal wajib punya 2 HP. Untuk menyimpan data pribadi Anda, menyimpan kontak kerabat gunakan HP pribadi.

Tapi untuk minjol pakai HP yang satu lagi. Anda bisa minjam dengan menggunakan HP tersebut pakai data fake atau palsu. Gunakan nomor telepon fake, data-data fake, dan foto fake.

2. Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Lapak Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini