Ternyata 7 Pinjol Legal Ini Masih Sedikit Memiliki Debt Collector, Rata-rata Hanya Ada di Wilayah Perkotaan

×

Ternyata 7 Pinjol Legal Ini Masih Sedikit Memiliki Debt Collector, Rata-rata Hanya Ada di Wilayah Perkotaan

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

KONGKRIT.COM - Ternyata 7 pinjol (pinjaman online) legal ini masih sedikit memiliki Debt Collector. Rata-rata hanya berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi).

Dalam artikel ini, Kongkrit.com akan berbagai terkait pinjol legal yang belum memiliki banyak Debt Colector, dan cara melaporkan DC lapangan yang sering menagih nasabah.

Melansir dari kanal YouTube HR YtChannel, Sabtu, 6 April 2024, berikut daftar pinjol yang Debt Collector-nya masih sedikit.

1. Julo (random Jabodetabek)

Anda yang galbay di pinjol Julo pasti akan didatangi DC lapangan. Meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak, tapi bisa dipastikan Julo sudah memiliki Debt Collector di beberapa wilayah, yakni Pulau Jawa, Jawa Barat dan Jabodetabek.

Tapi Anda yang tinggal di Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sumatera, Pontianak, dan Riau tidak usah takut karena saat ini belum ada informasi keberadaan DC lapangan Julo di wilayah tersebut.

2. EasyCash (random Jabodetabek)

Aplikasi pinjol EasyCash ini sudah memiliki DC lapangan di Jabodetabek tapi masih random. Paling gencar melakukan penagihan di daerah Tangerang.

3. Maucash (random Jabodetabek)

4. Ringan (Jabodetabek)

Editor : RC 008
Sumber : YouTube HR YtChannel
Bagikan

Berita Terkait
Terkini