Saldo di Rekening Bank Mandiri Tiba-tiba Berkurang, Nasabah Wajib Tahu, Ternyata Ini Sebabnya!

×

Saldo di Rekening Bank Mandiri Tiba-tiba Berkurang, Nasabah Wajib Tahu, Ternyata Ini Sebabnya!

Bagikan berita
Nasabah Bank Mandiri Wajib Tahu, Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika...
Nasabah Bank Mandiri Wajib Tahu, Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika...

KONGKRIT.COM - Saldo di rekening Bank Mandiri tiba-tiba berkurang secara otomatis. Nasabah wajib tahu, ternyata ini penyebabnya.

Dalam artikel ini terdapat informasi tentang biaya yang harus dibayarkan oleh seorang nasabah Bank Mandiri pada tahun 2024 ini.

Setiap Bank tentunya telah menentukan biaya-biaya yang harus dibayarkan oleh seorang nasabah setiap bulannya sebagai biaya administrasi.

Bagi kamu yang merupakan nasabah Bank Mandiri, kamu wajib mengetahui hal ini. Karena, akan ada pengurangan saldo setiap bulannya di rekening kamu oleh pihak Bank.

Dilansir dari Chanel Youtube Evan Al Zaed, berikut adalah biaya-biaya yang harus dibayarkan setiap bulannya oleh setiap nasabah Bank Mandiri.

Biaya pertama yang akan dibahas adalah tentang biaya pembukaan rekening baru di Bank Mandiri yang harus dikeluarkan oleh setiap calon nasabah.

Seorang calon nasabah Bank Mandiri akan diminta untuk menyetorkan uang sebesar Rp500 ribu untuk setoran awal pembuatan rekening baru Bank Mandiri.

Sementara, untuk saldo minimal seorang nasabah yang harus tinggal di dalam rekening Bank Mandiri adalah sebesar Rp100 ribu dan jumlah tersebut sudah tidak bisa ditarik lagi.

Untuk biaya penarikan di bawah Rp10 juta melalui teller Bank Mandiri, nasabah akan dikenakan biaya sebesar Rp10 ribu untuk setiap transaksinya.

Selain itu, ada juga biaya penalti saldo minimum jika saldo seorang nasabah kurang dari jumlah saldo minimun yang ditentukan oleh Bank Mandiri. Biaya ini ditarif sebesar Rp5000.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini