Ajukan Kartu Kredit Bank Mandiri bisa Lewat HP, Begini Caranya

×

Ajukan Kartu Kredit Bank Mandiri bisa Lewat HP, Begini Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi Kartu Kredit Bank Mandiri
Ilustrasi Kartu Kredit Bank Mandiri

KONGKRIT.COM - Mengajukan Kartu Kredit di Bank Mandiri saat ini sudah tidak perlu lagi untuk pergi ke Kantor terdekat Bank Mandiri.

Bagi kamu yang ingin mengajukan Kartu Kredit Bank Mandiri, saat ini sudah bisa mengajukannya hanya dengan menggunakan HP atau Gadget.

Karena, Bank Mandiri dalam pelayanannya sudah semakin meningkatkan digitalisasi sehingga lebih memudahkan para nasabahnya.

Nah,bagi kamu yang ingin mengajukan Kartu Kredit di Bank Mandiri tentunya harus mengetahui bagaimana caranya untuk pengajuannya.

Berikut adalah tutorial untuk pengajuan Kartu Kredit Bank Mandiri yang bisa kamu lakukan dengan hanya menggunakan HP dan jaringan internet saja.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah, kamu harus memiliki aplikasi Livin dan sudah memiliki rekening Bank Mandiri.

Jika kamu sudah memiliki akun Livin dan sudah memiliki rekening Bank Mandiri, kamu bisa langsung membuka aplikasinya.

Selanjutnya, kamu bisa mengklik bagian produk Kartu Kredit yang bisa ditemukan pada bagian paling bawah dan kamu harus memilih salah satu jenis Kartu Kreditnya.

Setelah kamu memilih salah satu jenis Kartu Kredit tersebut, kamu bisa langsung mengklik bagian ajukan sekarang pada bagian selanjutnya.

Jika kamu sudah mengklik bagian tersebut, kamu harus membaca persyaratan-persyaratan yang ditetapkan oleh pihak Bank Mandiri dan mengklik saya setuju.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini