Jarang Disadari! Muncul 6 Hal Ini Jadi Tanda Bos Tidak Suka Kamu di Tempat Kerja

×

Jarang Disadari! Muncul 6 Hal Ini Jadi Tanda Bos Tidak Suka Kamu di Tempat Kerja

Bagikan berita
Ilustrasi tanda bosa tidak menyukai karyawannya.
Ilustrasi tanda bosa tidak menyukai karyawannya.

KONGKRIT.COM - Jarang disadari! Muncul 6 hal ini jadi tanda bos tidak suka kamu di tempat kerja. Karena berkomunikasi dengan bos bersama teman sejawat adalah kegiatan sehari-hari di sebuah perusahaan.

Lantas, apa saja tanda-tandanya jika bos tidak sama kamu di tempat kerja?

Seperti dilansir Kongkrit.com melaui kanal YouTube Edi Waluyo, Jumat, 29 Desember 2023, coba intropeksi diri untuk berpikir sejenak, mengapa bos tidak senang dengan Anda di tempat kerja, apakah karena Anda sering terlambat kerja? Apakah Anda sering melupakan kesalahan atau mungkin sering banyak membuat permasalahan?.

1. Tidak mau bicara

Jika Anda tidak senang dengan seseorang pasti malas berbicara dengan dia, boro-boro menyapa bahkan menyapa saja tidak senang.

Sama halnya dengan bos tidak senang sama Anda, bos malas dengan Anda bahkan ketika Anda ada urusan dengan bos pasti akan menunda dan tidak punya semangat untuk Anda.

Contohnya, bos akan menjawab lain kali saja karena saya lagi banyak kerjaan.

2. Tidak melibatkan Anda

Artinya bahwa ditempat kerja saat berurusan dengan sesuatu yang biasa melibatkan rekan kerja Anda, tetapi bos tidak akan melibatkan Anda. Misalkan, dalam meeting saat ada pendapat atau pertanyaan dan ketika Anda berpendapatmaka boa menilai ide atau pertanyaan Anda tidak terlalu penting.

Jika ada bantuan dari bos atau pas minta sesuatu maka akan minta dibantu sam rekan kerj yang lain.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Edi Waluyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini