Biar Gak Nganggur Terus, Ini Aplikasi Pencari Lowongan Pekerjaan Terpercaya, Recomended untuk Fresh Graduate!

×

Biar Gak Nganggur Terus, Ini Aplikasi Pencari Lowongan Pekerjaan Terpercaya, Recomended untuk Fresh Graduate!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi pencari kerja.
Ilustrasi aplikasi pencari kerja.

KONGKRIT.COM - Biar gak nganggur terus, ini aplikasi pencari lowongan pekerjaan terpercaya, recomended untuk Fresh Graduate.

Di era digital ini, mencari pekerjaan bisa lebih mudah dengan bantuan aplikasi pencari lowongan pekerjaan.

Anda bisa menggunakan gadget dengan sebijaksana mungkin, dengan cara mendownload aplikasi lowongan kerja terpercaya yang sesuai.

Aplikasi apa saja yang direkomendasikan untuk para pencari kerja? Simak terus artikel berikut ini.

Seperti dilansir Kongkrit.com melalui kanal YouTube Tentang Kerja, Kamis, 21 Desember 2023, bagaimana cara cari lowongan kerja di android Anda?

1. Linked.in

Linked.in ini merupakan portal aplikasi pencari kerja dan profesional terbesar yang ada. Jadi, di sini berkumpul para pencari kerja maupun yang sudah bekerja dan semua profesional.

Di portal ini menyediakan lowongan pekerjaan untuk kelas bawah mulai fresh graduate sampai senior. Anda bisa browsing pilihin dan bisa dimanfaatkan untuk nyari kerja. Silahkan dicoba untuk Linked.in baik melalui website maupun melalui aplikasi.

2. Jobstreet

Jobstreet ini cukup umum dipakai dalam beberapa tahun terakhir. Jobstreet cukup banyak digunakan oleh para fresh graduate untuk mencari pekerjaan karena di situ ribuan lowongan disiapkan oleh para recruiter maupun HRD dari beberapa perusahaan untuk mencari para pencari kerja.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Tentang Kerja
Bagikan

Berita Terkait
Terkini