Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ini Pesan Bupati Dharmasraya dalam Apel Gabungan ASN

×

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ini Pesan Bupati Dharmasraya dalam Apel Gabungan ASN

Bagikan berita
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ini Pesan Bupati Dharmasraya dalam Apel Gabungan
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ini Pesan Bupati Dharmasraya dalam Apel Gabungan

KONGKRIT.COM - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, memimpin Apel Gabungan Bulan Maret yang digelar di halaman Kantor Bupati pada hari Senin, 4 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Daerah, termasuk Sekda, Adlisman, Kepala OPD, Kepala Badan, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya.

Dalam sambutannya, Bupati Sutan Riska mengucapkan terima kasih kepada semua yang turut hadir, khususnya atas kelancaran pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada tanggal 14 Februari 2024 lalu.

Ia mengapresiasi kebersamaan yang terjalin, dan menyebut pemilu sebagai langkah positif bagi kemajuan daerah, bangsa, dan negara.

"Bulan puasa 1445 H/2024 Masehi sebentar lagi tiba, dan saya mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Dharmasraya. Mari sambut bulan Ramadan dengan kesederhanaan dan meningkatkan ibadah kita," ucapnya.

Bupati Sutan Riska mengumumkan pelaksanaan turba Ramadan yang melibatkan 17 tim dengan 3 kali turun.

Ia menekankan pentingnya tugas tim dalam menyampaikan informasi tentang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, serta menampung aspirasi dari jamaah masjid yang dikunjungi.

Tidak hanya itu, Bupati juga mengingatkan tentang pentingnya optimalisasi APBD Kabupaten Dharmasraya tahun 2024 yang telah dimulai sejak awal bulan Maret ini.

Ia mengajak semua pihak terkait untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan penggunaan anggaran tersebut agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Manfaatkan sebaik-baiknya APBD Kabupaten Dharmasraya agar dirasakan oleh masyarakat. Tingkatkan penerimaan Pendapatan Daerah sedini mungkin, mengingat situasi anggaran yang tidak dapat diprediksi ke depannya," tutupnya.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini