Auto Keterima Kerja! 4 Hal Ini Harus Dipersiapkan saat Interview User

×

Auto Keterima Kerja! 4 Hal Ini Harus Dipersiapkan saat Interview User

Bagikan berita
Tips lamar kerja. (Foto: YouTube)
Tips lamar kerja. (Foto: YouTube)

KONGKRIT.COM - Auto keterima kerja! 4 hal ini harus dipersiapkan saat interview user.

Interview user merupakan tahap selanjutnya dalam proses rekrutmen. Dalam tahapan ini, wawancara akan dipandu langsung oleh calon atasan.

Maka Kongkrit.com akan membahas tips menarik tentang rekrut kerja. Pasalnya, info-info tentang treatment sangat penting untuk Anda ketahui apalagi yang sedang mencari pekerjaan atau yang dalam waktu dekat ada interview user.

Pasti Anda bertanya-tanya cara untuk melamar pekerjaan agar diterima di perusahaan yang diinginkan.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Infomedia Nusantara, Kamis, 7 Desember 2023, Junior Recruitment Service Operation, Faradina Restuning Palupi berbagi tips persiapan proses interview.

Berikut ulasannya :

1. Personal branding

Personal branding ini mulai dari aspek penampilan karena menjadi first impression yang mau diberikan kepada interview. Kerapian itu tidak selalu dilihat dari face tetapi juga dari kerapian berpakaian dan kebersihan.

2. Soft skill

Pelamar kerja harus memiliki soft skill. Jadi, public speaking dan kepercayaan diri dilatih dulu sebelum bertemu user. Anda perlu mempersiapkan diri yang baik dan bisa menjual atau mempromosikan diri yang sesuai dengan apa yang dicari sama user.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Infomedia Nusantara
Bagikan

Berita Terkait
Terkini