Obelix Hills, Destinasi Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Instagramable dan Penuh Kejutan, Cocok Untuk Akhir Tahun

Obelix Hills, Destinasi Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Instagramable dan Penuh Kejutan, Cocok Untuk Akhir Tahun. (Foto : Dok. Istimewa)
Obelix Hills, Destinasi Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Instagramable dan Penuh Kejutan, Cocok Untuk Akhir Tahun. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM -Pariwisata di Indonesia terus berkembang, dan salah satu destinasi terbaru yang patut dikunjungi adalah Obelix Hills di Yogyakarta.

Tempat ini menjadi magnet bagi para wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang unik dan penuh kejutan.

Obelix Hills terletak di Desa Klumprit I, Kelurahan Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Dengan jarak sekitar 23 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta, destinasi ini menawarkan lebih dari 30 spot foto yang sangat Instagramable.

Salah satu spot terkenal di sini adalah "The Edge," yang berada di tepi jurang dengan pemandangan perbukitan yang memukau.

Jam Operasional yang Fleksibel

Obelix Hills buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, memberikan pengunjung kesempatan untuk menikmati keindahan tempat ini sepanjang hari.

Bahkan, tempat ini juga cocok untuk kunjungan pagi atau siang, di mana pengunjung dapat menikmati panorama alam dari ketinggian dan udara segar sepanjang hari.

Pengalaman Sunset yang Memukau

Berada di lereng sebelah barat hamparan perbukitan, Obelix Hills menawarkan salah satu pengalaman terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbenam atau sunset.

Pengunjung dapat merasakan keajaiban alam saat matahari perlahan tenggelam di balik perbukitan, menciptakan pemandangan yang memukau.

Harga Tiket Masuk yang Terjangkau

Obelix Hills memperhatikan kebutuhan pengunjung dengan menetapkan harga tiket masuk yang bersahabat.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index