Hangout KPopers, Eksplorasi Kafe Ala Korea di Bandung

Hangout KPopers, Eksplorasi Kafe Ala Korea di Bandung
Hangout KPopers, Eksplorasi Kafe Ala Korea di Bandung

KONGKRIT.COM - Bandung, Jawa Barat, tak hanya dikenal sebagai kota kreatif dengan beragam destinasi wisata, tapi juga menjadi surga bagi para pecinta KPop yang ingin mengeksplorasi tanpa harus menguras kantong. Salah satu tempat yang patut dikunjungi adalah Kopi Chuseyo, kafe ala Korea yang menyajikan pengalaman unik dengan harga yang ramah di kantong.

1. Lokasi dan Konsep Kafe

Kopi Chuseyo terletak di Jalan Cihampelas Nomor 177, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Bandung. Kafe ini menjadi destinasi favorit bagi para KPopers, dengan desain sederhana namun menarik, didominasi oleh warna cat putih yang menciptakan suasana yang Instagramable. Tempat ini bukan hanya sekadar kafe, tapi juga menjadi wadah bagi komunitas KPop untuk berkumpul.

2. Menu Harga Terjangkau dan Varian Kopi yang Menarik

Salah satu daya tarik utama Kopi Chuseyo adalah harga yang bersahabat. Menu-minunya, mulai dari Rp19 ribu hingga Rp30 ribu, membuat pengunjung dapat menikmati berbagai jenis minuman kopi dan non-kopi dengan tanpa harus khawatir tentang budget.

Varian kopi yang ditawarkan, seperti Kopi Oppa, Pisang Uyu, dan Kopi Dalgona, memberikan sentuhan autentik Korea pada setiap tegukan. Selain itu, kafe ini juga selalu menyediakan kopi segar untuk menghindari masalah pencernaan, menjadikannya pilihan ideal bagi pecinta kopi.

3. Pengalaman Bersama Selebriti KPop Kim Darlings

Kerjasama dengan selebriti KPop Kim Darlings sebagai brand ambassador menambahkan nilai lebih pada pengalaman berkunjung ke Kopi Chuseyo. Ini tidak hanya menciptakan nuansa KPop yang asyik, tetapi juga memberikan kesempatan kepada penggemar untuk merasakan kedekatan dengan idolanya.

4. Acara Komunitas dan Gathering KPop

Kopi Chuseyo bukan hanya tempat untuk menikmati kopi Korea, tetapi juga menjadi pusat kegiatan komunitas KPop di Bandung. Dengan seringnya diadakan berbagai acara seperti gathering, meeting, dan kegiatan seru lainnya, kafe ini menjadi tempat ideal untuk saling berinteraksi dan merayakan kecintaan terhadap KPop.

5. Potensi Bisnis dan Respon Positif

Menurut Daniel Hermansyah, co-founder Kopi Chuseyo, Bandung merupakan pasar yang sangat potensial untuk kafe ini. Respon positif dari komunitas KPop di berbagai cabang Chuseyo Coffee, bahkan selama pandemi, menunjukkan bahwa Kopi Chuseyo mampu terus berkembang.

Bagi yang ingin mencoba pengalaman wisata KPop dengan budget minim, Kopi Chuseyo di Bandung adalah pilihan yang tepat. Selain menikmati kopi Korea yang lezat, pengunjung juga dapat merasakan kehangatan komunitas KPop yang aktif di kafe ini. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan untuk menjaga keselamatan bersama!

(Fiyu)

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index