PKS Kota Tebingtinggi Gelar Kampanye Terbuka Menuju Pemenangan Pemilu 2024

PKS Kota Tebingtinggi Gelar Kampanye Terbuka Menuju Pemenangan Pemilu 2024
PKS Kota Tebingtinggi Gelar Kampanye Terbuka Menuju Pemenangan Pemilu 2024

KONGKRIT.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tebingtinggi menggelar Kampanye Terbuka menuju pemenangan pemilu tahun 2024, pada hari Sabtu (10/2/2024) bertempat di Simpang Rambung Jalan Deblot Sundoro Kota Tebingtinggi.

Kampanye terbuka yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKS Kota Tebingtinggi, Muheri SH, didampingi anggota DPRD dari PKS, Anda Yasser, serta para calon anggota legislatif dari masing-masing dapil dan ratusan kader serta simpatisan PKS di Kota Tebingtinggi.

Menurut Anda Yasser selaku anggota DPRD Kota Tebingtinggi dari PKS, kepada media mengatakan bahwa hari ini PKS Kota Tebingtinggi menggelar kampanye Flash Mob, artinya kampanye pengenalan kepada masyarakat agar masyarakat lebih mengenal PKS lebih dekat lagi dengan baik.

"Kampanye hari ini merupakan rangkaian kampanye sebelumnya dan merupakan kampanye terakhir bagi PKS Kota Tebingtinggi untuk menuju kemenangan PKS pada pemilu tanggal 14 Februari 2024, yang tinggal beberapa hari lagi," jelas Anda Yasser.

Selanjutnya, Anda Yasser menjelaskan bahwa momentum kampanye ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada warga agar tidak lupa memilih PKS nomor urut 8 dan memilih calon presidennya Anis Baswedan nomor urut 1.

Ketika ditanya tentang target perolehan kursi di DPRD, Anda Yasser yang juga merupakan caleg DPRD nomor urut 1 dari dapil 1 mengatakan bahwa target PKS pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 yang tinggal beberapa hari lagi adalah 5 kursi di DPRD Kota Tebingtinggi.

"Saya berharap semoga target yang kami inginkan dapat terwujud tentunya juga berkat dukungan dari pilihan masyarakat Kota Tebingtinggi," jelasnya.

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index