Wawako Solok Lantik 212 Pegawai PPPK dan CPNS di Kota Solok

×

Wawako Solok Lantik 212 Pegawai PPPK dan CPNS di Kota Solok

Bagikan berita
Wawako Solok Lantik  212 Pegawai PPPK dan CPNS di Kota Solok
Wawako Solok Lantik 212 Pegawai PPPK dan CPNS di Kota Solok

KONGKRIT.COM - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, melantik dan memberikan sumpah kepada Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2023.

Acara tersebut berlangsung di gedung Kubuang Tigo Baleh pada Rabu, 22 Mei 2024.

Sebanyak 212 PPPK dari formasi guru dan tenaga kesehatan, serta 2 orang CPNS lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) dilantik dan diambil sumpahnya.

Dalam sambutannya, Wawako menyampaikan ucapan selamat dan rasa syukur atas pelantikan para ASN yang telah berhasil bergabung dengan Pemerintah Kota Solok.

“Setelah melewati proses seleksi yang panjang, saya berharap seluruh PPPK dan CPNS yang dilantik hari ini dapat memberikan kontribusi yang optimal di tempat kerja dan bagi Kota Solok. Tunjukkan kinerja terbaik, karena Anda adalah orang-orang terpilih,” ujarnya.

Ia juga berharap agar para ASN yang baru dilantik dapat memahami jabatan dan tanggung jawabnya dengan melaksanakan berbagai tugas secara baik dan profesional.

“Ini bukanlah akhir, namun merupakan awal untuk memulai dan menata karir yang lebih baik ke depan. Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya selama bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Solok dan berkontribusi terhadap pencapaian yang telah ditargetkan,” tutup Wawako.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini