Sekda Lantik dan Kukuhkan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

×

Sekda Lantik dan Kukuhkan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

Bagikan berita
Sekda Lantik dan Kukuhkan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029
Sekda Lantik dan Kukuhkan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

KONGKRIT.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Pariaman, Rudy R. Rilis, melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Padang Pariaman periode 2024 - 2029.

Acara pengukuhan ini berlangsung di Hall IKK Kawasan Parit Malintang pada Rabu, 22 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Sekda Rudy R. Rilis mengucapkan selamat kepada pengurus baru DPC IWAPI Padang Pariaman yang telah dilantik.

Ia berharap IWAPI Padang Pariaman dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah, terutama dalam bidang ekonomi dan pemberdayaan perempuan.

"Saya berharap IWAPI Padang Pariaman dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun perekonomian dan memberdayakan perempuan di Kabupaten Padang Pariaman," ujar Rudy R. Rilis.

Lebih lanjut, Rudy R. Rilis mendorong IWAPI Padang Pariaman untuk menjadi pelopor dalam pengembangan UMKM di daerahnya. Ia menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman siap mendukung program-program IWAPI yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Ketua IWAPI Daerah Provinsi Sumatera Barat, Ety Nurhayati, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman atas dukungan yang diberikan kepada IWAPI Padang Pariaman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Padang Pariaman yang telah memberikan dukungan kepada IWAPI Padang Pariaman. Kami siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun perekonomian dan memberdayakan perempuan di Kabupaten Padang Pariaman," ujar Ety Nurhayati.

Ketua DPC IWAPI Padang Pariaman terpilih, Arlaili, menyebutkan bahwa pengukuhan DPC IWAPI Padang Pariaman periode 2024-2029 ini menandai dimulainya kepengurusan baru.

Diharapkan, kepengurusan baru ini dapat membawa IWAPI Padang Pariaman ke arah yang lebih maju dan berkembang.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini