Sekda Rudy: Lubuk Alung, Pusat Perhatian Pembangunan di Padang Pariaman

×

Sekda Rudy: Lubuk Alung, Pusat Perhatian Pembangunan di Padang Pariaman

Bagikan berita
Sekda Rudy Lubuk Alung, Pusat Perhatian Pembangunan di Padang Pariaman
Sekda Rudy Lubuk Alung, Pusat Perhatian Pembangunan di Padang Pariaman

KONGKRIT.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Padang Pariaman, Rudy Repenaldi, menghadiri acara halal bi halal perangkat nagari dan wali korong se Kecamatan Lubuk Alung, yang berlangsung pada Kamis 2 Mei 2024 malam di D' Lapau Coffee Resto, Lubuk Alung.

Pada kesempatan tersebut, Rudy menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Padang Pariaman yang tidak dapat hadir karena sedang menjalankan tugas di luar daerah.

Namun, beliau menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap acara halal bi halal tersebut, terutama karena diinisiasi oleh wali korong, yang menurutnya merupakan hal yang langka dan jarang terjadi.

"Bupati sangat mengapresiasi acara halal bi halal ini, apalagi yang diinisiasi oleh wali korong. Ini perlu dirawat karena langka dan jarang terjadi," ungkapnya.

Sekda Rudy berharap inisiatif dari wali korong di Kecamatan Lubuk Alung dapat menjadi model bagi kecamatan lainnya di Padang Pariaman. Hal ini dinilainya sebagai sesuatu yang sangat positif bagi masyarakat Lubuk Alung.

"Panas Lubuk Alung yang dulunya sangat terkenal, ternyata sudah adem," tambah Rudy.

Rudy juga menyampaikan pesan dari Bupati Padang Pariaman, yang mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Lubuk Alung dalam mewujudkan pembangunan Padang Pariaman.

"Segala pembangunan yang dilaksanakan di Lubuk Alung tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat, termasuk para wali korong sebagai pemilik wilayah titik lokasi pembangunan dilangsungkan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rudy juga menguraikan berbagai progres pembangunan selama tiga tahun kepemimpinan Bupati Suhatri Bur, termasuk di Lubuk Alung.

Ia berharap adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat Lubuk Alung dalam mewujudkan Padang Pariaman Berjaya.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini