Kota Payakumbuh Kembali Raih 2 Penghargaan Bergengsi

×

Kota Payakumbuh Kembali Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Bagikan berita
Kota Payakumbuh Kembali Raih 2 Penghargaan Bergengsi
Kota Payakumbuh Kembali Raih 2 Penghargaan Bergengsi

KONGKRIT.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah.

Pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII di Kantor Gubernur Sumatera Barat, Kamis 2 Mei 2024 Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman menerima secara langsung penghargaan tersebut.

Payakumbuh telah berhasil meraih peringkat pertama dalam kategori kota dengan status sedang dalam Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) di Sumatera Barat.

Penghargaan ini diberikan atas capaian nilai tertinggi dengan skor 3.3922 berdasarkan hasil evaluasi tahun 2023.

Selain itu, merupakan apresiasi atas kinerja Pemko Payakumbuh yang telah memajukan daerah sesuai dengan tujuan otonomi daerah.

Pada kesempatan tersebut, Jasman mengucapkan rasa syukur atas kerja keras seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi tersebut.

Ia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh DPRD Kota Payakumbuh.

Selain itu, Pemko Payakumbuh juga meraih penghargaan Kinerja Terbaik dalam Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) tahun 2023 kategori kota tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Penghargaan SPM tingkat Sumatera Barat ini memberikan motivasi dan semangat kepada kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini membuktikan bahwa Pemko Payakumbuh telah menempatkan pelayanan kepada rakyat sebagai prioritas utama," ucap Jasman.

Jasman juga menambahkan, "Dengan semangat dan kerja keras bersama, tahun-tahun mendatang Payakumbuh dapat menjadi yang terbaik," tambahnya.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini