DLH Kota Solok Berinovasi, DLH Kota Solok Serahkan Kontainer Baru untuk Kemenag

×

DLH Kota Solok Berinovasi, DLH Kota Solok Serahkan Kontainer Baru untuk Kemenag

Bagikan berita
DLH Kota Solok Berinovasi, DLH Kota Solok Serahkan Kontainer Baru untuk Kemenag.
DLH Kota Solok Berinovasi, DLH Kota Solok Serahkan Kontainer Baru untuk Kemenag.

KONGKRIT.COM - Dalam upaya untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan di Kota Solok, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat meluncurkan inisiatif baru.

Pada Jumat, 19 Januari, di kantor DLH Kota Solok, dilakukan penyerahan bak kontainer sampah yang nantinya akan ditempatkan di sekitar kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solok.

Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3, Asril, secara langsung menyerahkan satu unit bak kontainer yang telah melalui proses perbaikan.

Penyerahan ini dilakukan kepada perwakilan sopir angkutan, Adiwardana, yang juga dihadiri oleh Tommy Heriyanto, Pengawas Lapangan Petugas Kebersihan Jalan, Saluran, dan Selokan.

Tommy Heriyanto, Pengawas Lapangan Petugas Kebersihan Jalan, Saluran, dan Selokan, menjelaskan kondisi bak kontainer di sekitar Kantor Kemenag sangat memprihatinkan, dengan tingkat kerusakan yang cukup parah.

Tommy menyoroti pentingnya pemeliharaan infrastruktur pengelolaan sampah untuk memastikan kualitasnya tetap terjaga.

Proses pemeliharaan bukan sekadar bentuk dukungan, melainkan juga manifestasi nyata dari kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Kota Solok.

Upaya ini bukan hanya untuk menjaga kualitas infrastruktur pengelolaan sampah, tetapi juga sebagai wujud komitmen dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi masyarakat Kota Solok.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam menjaga serta memelihara keindahan lingkungan sekitar.

Melalui tindakan sederhana, seperti tidak membuang sampah sembarangan, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih, hijau, dan nyaman untuk dinikmati oleh semua warga.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini