Atlit Dari Berbagai Daerah Ikuti Turnamen Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup 2024

×

Atlit Dari Berbagai Daerah Ikuti Turnamen Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup 2024

Bagikan berita
Open Turnamen Bola voli pantai di pantai Midodaren.  Insert : Dari kiri Irjen Pol Purn Muji Waluyo, Jendral Purn Timur Pradopo, Komjen Pol Putut Bayu Seno, Pj Bupati Tulungagung, Kapolres Tulungagung, Dandim 0807.
Open Turnamen Bola voli pantai di pantai Midodaren. Insert : Dari kiri Irjen Pol Purn Muji Waluyo, Jendral Purn Timur Pradopo, Komjen Pol Putut Bayu Seno, Pj Bupati Tulungagung, Kapolres Tulungagung, Dandim 0807.

KONGKRIT.COM - Open Turnamen Bola voli Pantai Kapolres Cup 2024 yang bertempat di Semilir Resort wisata Pantai Midodaren berlangsung seru dan meriah

Selain diikuti oleh para atlit dari Tulungagung, juga diikuti oleh atlit dari berbagai daerah lainnya.

Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol Moffan Moedji Kawanti yang dalam hal ini mewakili Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto sebelum membuka turnamen dalam sambutannya mengapresiasi Turnamen Bola Voli pantai Kapolres Cup ini.

"Semoga agenda ini dapat diikuti oleh Polres - Polres jajaran Polda Jatim lainnya, karena selain bisa untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat juga sekaligus sebagai sarana mencari bibit-bibit atlet berprestasi di tingkat regional maupun nasional," ucapnya, Sabtu, 20 Januari 2024.

"Turnamen ini bukan hanya sekedar dijadikan ajang pertandingan saja, akan tetapi juga merupakan wadah untuk menggiatkan semangat olah raga, kebersamaan dan persaudaraan," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi menjelaskan, turnamen tersebut diselenggarakan mulai tanggal 19 hingga 21 Januari 2024.

Menurutnya berbagai atlit dari berbagai daerah juga ikut dalam turnamen kali ini, diantaranya dari DKI, Sumut, Jateng, DIY, Banten dan Jatim serta atlit dari berbagai kota di Indonesia.

"Jumlah peserta sebanyak 63 tim terdiri dari 25 tim putri dan 38 tim putra," terang Kapolres.

Tujuan diadakannya turnamen bola voli pantai ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga voli pantai di Tulungagung, melaksanakan kegiatan yang sehat, terarah dan bermanfaat bagi penderita dan pembinaan atlit.

Selain itu juga sebagai tolok ukur kegiatan pembinaan bola voli pantai serta menumbuhkan sikap sportif dan tanggung jawab atlit.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini