Pinjam Uang Rp500 Juta di KUR Bank BRI, Berapa Cicilannya? Cek Simulasi dan Syarat Pengajuannya

×

Pinjam Uang Rp500 Juta di KUR Bank BRI, Berapa Cicilannya? Cek Simulasi dan Syarat Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang syarat pengajuan dan simulasi pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan nominal Rp500 juta.

Bagi kamu yang ingin menambah modal usaha pada tahun 2024 ini, kamu bisa mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI. Karena, dengan adanya pinjaman KUR ini akan bisa memajukan usaha kamu.

Kamu bisa menambah cabang usaha ataupun mengembangkan usaha kamu yang saat ini sedang dijalani untuk bisa lebih berkembang dan menambah pemasukan pada tahun 2024 ini.

Lalu, kenapa harus pinjaman KUR? Hal ini karena banyak kemudahan yang akan didapatkan. Salah satunya adalah suku bunga yang sangat rendah dibanding pinjaman lainnya.

Karena, pinjaman KUR ini adalah sebuah produk pinjaman dengan subsidi dalam bentuk bunga sebesar 10 persen dari pemerintah agar bisa memajukan perekonomian.

Nah, untuk bisa mengajukan pinjaman KUR dengan nominal Rp500 juta di Bank BRI ini, tentunya ada syarat yang harus kamu penuhi dan lengkapi.

Berikut adalah syarat yang harus kamu penuhi agar bisa mendapatkan pinjaman KUR dengan bunga rendah ini di Bank BRI untuk memajukan usaha kamu.

Syarat KUR Kecil BRI 2023

Secara umum, syarat pengajuan pinjaman KUR Kecil BRI dengan mikro relatif sama. Hanya saja, bagi yang ingin mengajukan KUR Kecil BRI diharuskan memiliki agunan atau jaminan.

Berikut adalah persyaratan pengajuan KUR Kecil BRI 2023 untuk mendapatkan pinjaman Rp 50 juta sampai 500 juta:

1. Mempunyai usaha produktif dan layak;

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini