Poco X6 5G, Wujud Terobosan Teknologi dengan Snapdragon 7s Gen 2 yang Bikin Ngiler!

×

Poco X6 5G, Wujud Terobosan Teknologi dengan Snapdragon 7s Gen 2 yang Bikin Ngiler!

Bagikan berita
Poco X6 5G, Wujud Terobosan Teknologi dengan Snapdragon 7s Gen 2 yang Bikin Ngiler! (Foto : Dok. Istimewa)
Poco X6 5G, Wujud Terobosan Teknologi dengan Snapdragon 7s Gen 2 yang Bikin Ngiler! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM -Pada Selasa, 16 Januari 2024, Poco X6 5G membuat debut globalnya, memperkenalkan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 ke panggung ponsel pintar.

Sebagai chipset kelas atas, Snapdragon 7s Gen 2 membawa performa kencang dan fitur-flagship yang membuatnya menjadi pilihan menarik, terutama untuk para APM seperti Poco.

Dalam acara di Plaza Indonesia, Jakarta, Senior Business Development Qualcomm Indonesia, Dominikus Susanto, memberikan paparan mengenai lima hal utama yang membuat Snapdragon 7s Gen 2 unggul.

Dari segi performa, Snapdragon 7s Gen 2 menonjol berkat efisiensi daya yang optimal, berbasis fabrikasi 4 nm.

Dengan arsitektur 64-bit dan CPU Kyro octa-core, chipset ini menawarkan performa dinamis dengan kecepatan mencapai 2,4 GHz.

Dengan delapan core, termasuk 4 core performa dan 4 core efisiensi, pengguna dapat mengharapkan pengalaman penggunaan yang lancar dan responsif.

Teknologi Qualcomm Hexagon NPU generasi terbaru memberikan tambahan kecerdasan buatan (AI) pada Snapdragon 7s Gen 2.

Dengan Qualcomm AI Engine yang dioptimalkan, ponsel pintar menggunakan chipset ini dapat merespons perintah dengan cerdas, meningkatkan pengalaman pengguna dalam navigasi, penggunaan fitur kesehatan, musik, dan aplikasi lainnya dengan cepat melalui Qualcomm Sensing Hub.

Pada sektor kamera, kehadiran AI memberikan dampak positif. Fitur Qualcomm Low Light meningkatkan kemampuan pengambilan foto dan video dalam kondisi pencahayaan rendah, sementara teknologi noise cancellation berbasis meningkatkan kualitas suara pada panggilan video.

Untuk pengalaman gaming, Snapdragon 7s Gen 2 memberikan visual optimal dan bebas patah-patah melalui GPU Qualcomm Adreno.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Sumber : Dilansir dari Berbagai Sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini