Pinjol Rp500 Langsung Cair, Coba Ajukan di 10 Aplikasi Ini, 5 Menit Langsung Cair

×

Pinjol Rp500 Langsung Cair, Coba Ajukan di 10 Aplikasi Ini, 5 Menit Langsung Cair

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjol Rp500 Ribu Langsung Cair
Ilustrasi Pinjol Rp500 Ribu Langsung Cair

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang 10 Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mencairkan uang sebesar Rp500 ribu dalam waktu cepat.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan uang mendesak, kamu bisa mencoba mengajukan pinjaman sebesar Rp500 ribu di salah satu aplikasi Pinjol di bawah ini.

Karena, biasanya setiap pengajuan pinjaman di aplikasi ini akan cepat diproses. Sehingga, calon nasabah bisa menggunakan dana tersebut untuk memenuhi kebutuhannya yang mendesak.

10 Aplikasi Pinjol yang akan dijabarkan ini juga merupakan aplikasi yang sudah resmi dan memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, berikut adalah 10 daftar Pinjol yang mencairkan uang sebesar Rp500 ribu dalam rentang waktu yang relatif lebih singkat dan kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk meminjam uang.

1. Adakami

Adakami adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang langsung cair dengan mudah. Kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Suku bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 36%. Adakami juga sudah mendapatkan izin dari OJK, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Cara mengajukan pinjaman di Adakami juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor pinjaman yang kamu inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening kamu dalam waktu singkat.

2. Julo

Julo adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial yang menyediakan pinjaman online 24 jam. Kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor 61 hari hingga 9 bulan. Suku bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 48%-108%. Julo juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi kamu bisa tenang.

Cara mengajukan pinjaman di Julo juga sangat simpel. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor pinjaman yang kamu inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening kamu dalam waktu cepat.

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menyediakan pilihan pinjaman dengan nominal rendah, yakni mulai dari Rp400 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor 91 hingga 360 hari. Suku bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 24%. Rupiah Cepat juga sudah mendapatkan izin dari OJK, jadi kamu bisa yakin dengan kredibilitasnya.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini