Catat Nih! 10 Pekerjaan Paling Dibutuhkan di Australia, Gaji Gede, Nyesel Kalau Kamu Gak Lamar

×

Catat Nih! 10 Pekerjaan Paling Dibutuhkan di Australia, Gaji Gede, Nyesel Kalau Kamu Gak Lamar

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

KONGKRIT.COM - Catat Nih! 10 pekerjaan paling dibutuhkan di Australia, gaji gede, nyesel kalau kamu gak lamar.

Pada artikel kali ini, Kongkrit.com bakal bahas terkait 10 pekerjaan yang sangat dibutuhkan di Australia untuk 5 tahun ke depan dan juga bakalan share jenis pekerjaannya, tugas dan gajinya.

So, simak artikel ini biar informasinya masuk full untuk Anda.

Seperti dilansir dari kanal YouTube INFO AUSTRALIA, Senin, 8 Januari 2024, Departemen Australia sudah mengeluarkan terkait 10 profesi pekerjaan yang sangat dibutuhkan untuk 5 tahun ke depan.

1. Child care

Child care adalah pekerjaan yang mengasuh anak-anak di bawah usia 5 tahun. Kerjanya mengasuh anak-anak di tempat child care atau rumah pribadinya.

Profesi child care ini untuk 5 tahun kedepannya dibutuhkan sekitar 142.000 orang dan gaji child care sekitar Rp10 juta per Minggu dan pertahun sekitar Rp55 juta.

2. Electrician

Electrician atau tukang listrik yang bertugas untuk planning, installing new electric atau jaringan baru ke rumah maupun di rumah-rumah yang baru hingga tempat-tempat bisnis.

Di Australia dibutuhkan Electrician 157.000 orang untuk 5 tahun ke depan dan gaji Electrician Rp20.200.000 per Minggu dan Rp1,1 miliar per tahun.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube INFO AUSTRALIA
Bagikan

Berita Terkait
Terkini