Tips Mudah Lolos Interview di Bank, Auto Diterima Kerja Nih!

×

Tips Mudah Lolos Interview di Bank, Auto Diterima Kerja Nih!

Bagikan berita
Ilustrasi interview kerja. (Foto: istimewa)
Ilustrasi interview kerja. (Foto: istimewa)

KONGKRIT.COM - Tips lolos interview di bank, auto diterima nih!.

Kali ini Kongkrit.com membahas terkait tips lolos interview di Bank. Pasalnya, masa pandemi covid-19 yang semakin berangsur membaik banyak lowongan kerja perbankan yang membutuhkan karyawan/karywati terbaik yang direkrut baik dari online maupun offline.

Seperti dilansir dari kanal YouTube @Republic's Java, Senin, 4 Desember 2023, sejumlah karyawan perbankan juga terdampak covid-19, sakit maupun resign sehingga berdampak terhadap kurangnya tenaga kerja.

Lantas bagaimana tips lolos kerja di Bank? Simak ulasannya berikut ini!.

1. Harus prepare

Artinya, Anda wajib mengetahui seluk beluk perbankan yang dilamar. Mulai dari produk perbanknya, sejarah, visi misi dari perbankan yang dilamar.

Kemudian, Anda harus mengetahui berapa jumlah jaringan kantor di perusahaan tersebut, jumlah ATM di kantor tersebut. Karena ini akan menambah nilai plus bagi Anda saat interview.

2. Wajib persiapkan diri sendiri

Karena saat wawancara di perbankan banyak yang keluar dari topik, selain berbicara tentang bank-nya, juga akan ditanya tentang kepribadian Anda.

Saat Anda disuruh masukan ruangan interview akan diminta untuk meperkenalkan diri. Pada momen tersebut perkenalkan diri sebaik mungkin, tidak perlu lama-lama tetapi harus jelas, singkat dan padat.

Editor : RC 008
Bagikan

Berita Terkait
Terkini