Digoda Marselino Ferdinan Sorot Wajah Phyadeth Rotha Berubah, Netizen: Lino Peka Banget

×

Digoda Marselino Ferdinan Sorot Wajah Phyadeth Rotha Berubah, Netizen: Lino Peka Banget

Bagikan berita
Digoda Marselino Ferdinan Sorot Wajah Phyadeth Rotha Berubah, Netizen: Lino Peka Banget
Digoda Marselino Ferdinan Sorot Wajah Phyadeth Rotha Berubah, Netizen: Lino Peka Banget

Kongkrit.com – Nama Phyadeth Rotha, pembawa baki di sesi penyerahan medali SEA Games 2023 di Kamboja baru-baru ini jadi sorotan publik. Lantaran sorotan muka berubah, kala disapa hangat oleh pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.Pertandingan final pada Indonesia vs Thailand di ajang SEA Games 2023 lantas terjadi bersama dengan penuh drama. Kendati demikian tim Garuda Muda berhasil meraih mimpi yang terkubur selama 32 tahun dan muncul sebagai juara.

Akan tetapi, kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia menyebabkan para pemain Thailand jadi panas. Salah satunya adalah Jonathan Khemdee yang muncul tidak begitu puas bersama dengan pencapaiannya sebagai juara kedua.Saat penyerahan medali, Jonathan Khemdee muncul mengambil boneka yang dipegang oleh Phyadeth Rotha bersama dengan kasar dan penuh emosi. Sontak hal itu menyebabkan Phyadeth Rotha merasa sedih, bahkan muncul mengerti raut muka yang kebingungan.

Bahkan, usai menerima medali dan boneka tersebut, Jonathan Khemdee yang tetap diselimuti kekesalan dan emosi mendalam justru melemparkan penghargaan selanjutnya ke arah penonton.Hal berbeda justru ditampilkan oleh Phyadeth Rotha, kala Timnas Indonesia mengambil medali emas dan menggenggam boneka maskot SEA Games 2023.

Pada kesempatan tersebut, Marselino Ferdinan lewat Phyadeth Rotha bersama dengan menyapanya, muncul mengerti raut muka Phyadeth berubah bersama dengan dihiasi senyuman.Video yang ramai di tempat sosial TikTok itu pun langsung diserbu oleh komentar netizen yang bangga bersama dengan sikap Marselino Ferdinan pada Phyadeth Rotha usai dibikin sedih oleh skuad Thailand, Jonathan Khemdee.

“Karna suatu hal hal yang buruk bakal tersedia jalan baiknya, respect membuat lino, good job,” kata pemilik akun @ra***.“Lino sensitif banget,” kata pemilik akun @sy***.

“Definisi tidak semua orang menghargaimu..tapi anda bakal dihargai oleh orang yang tepat,” ujar pemilik akun @er***.Indonesia berhasil melumpuhkan skuad Thailand bersama dengan skor 5-2 kala berlaga di ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Kemenangan Tim Garuda Muda ini pun jadi kebahagiaan bagi penduduk Indonesia sehabis menunggu selama 32 tahun untuk meraih gelar juara di pesta olahraga semua Asia Tenggara itu.***

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 226034
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini