Masyarakat Senang Jalan Benai - Kampung Tongah Mapattunggul Bagus dan Mulus

×

Masyarakat Senang Jalan Benai - Kampung Tongah Mapattunggul Bagus dan Mulus

Bagikan berita
Ruas jalan Simpang Tiga Benai - Kampung Tongah di Kecamatan Mapattunggul, Kabupaten Pasaman
Ruas jalan Simpang Tiga Benai - Kampung Tongah di Kecamatan Mapattunggul, Kabupaten Pasaman

KONGKRIT.COM - Guna memacu gerak dan laju pembangunan di berbagai sektor, terutama dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pasaman yang dipimpin oleh Bupati Sabar AS terus gencar membangun sarana dan prasarana untuk melancarkan aktivitas masyarakat, salah satunya adalah pembangunan peningkatan rekonstruksi ruas jalan Simpang Tiga Benai - Kampung Tongah di Kecamatan Mapattunggul. Proyek ini didanai dari APBD Kabupaten Pasaman tahun anggaran 2023 dan dikerjakan oleh PT Aura Mandiri Sejahtera (AMS).

Wali Nagari Muara Tais, Asrul, kepada media menyampaikan apresiasi positif terhadap keberlanjutan pembangunan ini.

"Kami senang dan berterima kasih pada Bapak Bupati Pasaman atas pembangunan jalan di Kecamatan Mapattunggul karena ini sesuai dengan permohonan masyarakat," ujarnya.

Pembangunan ini diharapkan bukan hanya memenuhi kebutuhan infrastruktur, tetapi juga menjadi penggerak bagi roda perekonomian, khususnya bagi masyarakat Simpang III Benai dan Kampung Tongah yang mayoritasnya sebagai petani.

"Infrastruktur jalan yang baik menjadi penunjang utama dalam melancarkan transportasi untuk aktivitas perekonomian masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Doni, warga jorong Benai Kecamatan Mapattunggul, kepada media mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pasaman yang telah membangun jalan hotmix di daerahnya.

"Kami bersyukur dan sangat senang dengan adanya jalan yang mulus dan bagus ini, tentunya bisa memperlancar arus lalu lintas, baik mobilitas angkutan orang maupun barang. Semoga kedepannya pembangunan di daerah Kami bisa ditingkatkan," ucapnya.

Sementara itu, Direktur PT AMS, Ardinol Bismi, yang juga merupakan ketua KNPI Kabupaten Pasaman, saat dikonfirmasi di Lubuk Sikaping, Minggu (31/12/2023) mengatakan bahwa masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan ini. Pembangunan jalan yang mulus dan bagus memudahkan transportasi masyarakat serta aktivitas perekonomiannya.

"Itu adalah kebahagiaan bagi kami sebagai pelaksana kegiatan yang siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk kelancaran pembangunan, khususnya di Kabupaten Pasaman," ujar Ardinol Bismi yang akrab disapa Dino.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini