Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Hadiri Kampanye Calon Presiden 2024 dan Senam Sicita di Seluruh Kecamatan

×

Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Hadiri Kampanye Calon Presiden 2024 dan Senam Sicita di Seluruh Kecamatan

Bagikan berita
Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Hadiri Kampanye Calon Presiden 2024 dan Senam Sicita di Seluruh Kecamatan
Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Hadiri Kampanye Calon Presiden 2024 dan Senam Sicita di Seluruh Kecamatan

KONGKRIT.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih SE, menghadiri kampanye calon presiden 2024 yang diawali dengan acara Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di seluruh wilayah kecamatan Kota Tebingtinggi pada hari Sabtu, 29 Desember 2023. Acara dimulai dari lapangan Bola Voly lingkungan I Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Pelaksanaan kampanye calon presiden tahun 2024 Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD yang diusung PDIP dilakukan secara nasional serentak di seluruh Indonesia, provinsi, kabupaten, dan kota, termasuk Kota Tebingtinggi yang menggelar kampanye sampai ke tingkat kecamatan.

Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih SE, membuka acara kampanye pertama di kecamatan Rambutan yang didampingi para calon legislatif dari daerah pemilihan III seperti Bapak Waris, Ustad Saidin S.Pdi, Deswita Sinaga, Ridwan Siahaan, Yohannes Tampubolon, dan Nurlilian Siregar serta unsur pengurus DPC, PAC, ranting, dan para ibu-ibu yang mengikuti acara senam Sicita berjumlah sekitar 100 orang.

Iman Irdian Saragih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh struktur partai di semua tingkatan yang turut hadir pada momen kampanye ini. "Kegiatan kita hari ini adalah kampanye secara nasional di seluruh Indonesia. Kita mengkampanyekan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada pemilu 2024," ujarnya.

Kepada para hadirin, Iman Irdian Saragih mengingatkan agar pada tanggal 12 Februari 2024 harus hadir ke TPS di mana dia mencoblos sebagai pemilih dan jangan lupa yang kita pilih adalah orang baik yaitu pasangan Ganjar dan Mahfud yang memiliki banyak program, salah satunya adalah program KTP Sakti. Dengan terpilihnya Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden maka tidak ada lagi kriminalisasi dan kekerasan di Indonesia.

Selanjutnya, Iman Irdian Saragih menyampaikan bahwa senam Sicita ini juga akan ada lucky draw sebagai hadiah menarik bagi pemenang penerima kupon, dan setelah itu dilanjutkan dengan kampanye door to door atau ke rumah-rumah warga yang dipimpin para calon legislatif sambil memberikan makanan bergizi untuk sarapan pagi seperti telur rebus, jagung rebus, pisang rebus, disertai dengan pemberian kalender tahun 2024 kepada masyarakat.

Pada akhir pidatonya, Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi, berpamitan kepada peserta kampanye karena akan mengikuti kegiatan kampanye yang sama di kecamatan lainnya.

"Saya mohon izin untuk pamit terutama kepada para ibu-ibu yang baik hati dan jangan lupa pilihan kita adalah orang baik juga yaitu Ganjar dan Mahfud," ajaknya.

Sementara itu, salah seorang peserta kampanye, Ibu Irene, warga Kelurahan Mekar Sentosa, mengaku kagum atas pelaksanaan kampanye tersebut karena dapat berjalan tertib dan aman.

"Semoga Ganjar menjadi Presiden akan terwujud pada pemilu tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang," ungkap Ibu Irene.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini