Cocok Buat Modal Tahun Baruan, 5 Pinjol Ini Cairkan Dana Melalui E-Wallet

×

Cocok Buat Modal Tahun Baruan, 5 Pinjol Ini Cairkan Dana Melalui E-Wallet

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjol
Ilustrasi Pinjol

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang 5 Pinjaman Online (Pinjol) yang bisa mencairkan uang melalui dompet digital atau E-Wallet.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan pinjaman dan dicairkan ke E-Wallet, kamu bisa mencoba salah satu dari 5 Pinjol yang akan dibahas di dalam artikel ini.

Dengan pinjaman yang cair melalui E-Wallet ini, maka kamu bisa menggunakan uangnya langsung dengan pembayaran hanya menggunakan HP saja.

Kamu juga tidak perlu melakukan top up E-Wallet kamu untuk bisa dapat membelanjakan uang yang sudah kamu pinjam dari salah satu Pinjol tersebut.

Tapi, kamu harus tetap memperhatikan persyaratan-persyaratan yang ditentukan oleh pihak Pinjol di bawah ini agar kamu bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Disarankan, kamu juga harus melunasi semua uang yang sudah kamu pinjam kepada 5 Pinjol ini termasuk seluruh bunga yang telah disetujui saat mengajukan pinjaman.

Berikut adalah 5 daftar Pinjol yang bisa mencairkan pinjaman melalui E-Wallet yang bisa kamu ajukan untuk bisa mendapatkan dana segar untuk malam tahun baruan.

1. Dana Cepat

Pinjol pertama yang bisa kamu gunakan adalah Dana Cepat yang merupakan salah satu platform pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kamu bisa mengajukan pinjaman secara online melalui Dana Cepat ini. Pencairan cukup mudah yakni bisa melalui akun e-wallet, termasuk DANA.

Platform Dana Cepat menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tingkat suku bunga tertingginya mencapai 36%.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini