Baru Rilis April 2024 Tapi Sudah Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasi?

×

Baru Rilis April 2024 Tapi Sudah Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasi?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Bubble Crush (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Bubble Crush (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Jangan khawatir karena aplikasi penghasil uang akses awal yang bernama Bubble Crush, sudah pasti membayar.

Padahal baru rilis pada 2 April 2024 lalu loh, kira-kira bagaimana cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratisnya ya?

"Game Bubble Crush sangat mudah dimainkan hanya dengan mencocokkan dan meledakkan bola," jelas developer J-ARTONAL di Playstore.

Bubble Crush bahkan sudah didownload oleh lebih dari 50 ribu pengguna hingga dapatkan rating peringkat 3,2 bintang berdasarkan 140 ulasan.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang itu, beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada Bubble Crush

Seperti penjelasan developer J-ARTONAL tadi, bahwa misi utama aplikasi penghasil uang Bubble Crush yaitu bermain game dengan mencocokkan bola sampai meledak.

"Jadi di beranda ada tampilan beberapa bola berwarna, klik saja salah satunya. Nanti bola bagian atas akan terkoneksi dengan di bawahnya agar meledak," ujar Wisnu.

Menurut pemilik akun Youtube Jadi Berkah tersebut, kamu perlu menghabiskan jatah klik bola di bagian atas dan pantau pertambahan koin di atas yang ada angkanya saat bola meledak.

"Kalau misalnya sudah selesai, akan muncul iklan pop up yang jika kamu klik akan melipatgandakan koin. Jika tidak mau klik pun tak apa karena misinya cuma nonton iklan," jelasnya.

Nah, apabila kamu telah memahami cara kerja aplikasi penghasil uang Bubble Crush untuk peroleh saldo DANA gratis - sekarang simak tahapan penarikan atau withdrawnya di bawah ini.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini