Jawab Pertanyaan Dibayar Pulsa Oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Nominal Jutaan?

×

Jawab Pertanyaan Dibayar Pulsa Oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Nominal Jutaan?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Licorice (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Licorice (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Hanya dengan kerjakan misi menjawab beberapa pertanyaan berupa survei, kamu bisa dibayar pulsa oleh aplikasi Licorice.

Tidak hanya pulsa, aplikasi penghasil uang tersebut juga menyediakan metode withdraw menjadi saldo DANA gratis menurut Youtuber Naufal354.

Licorice ciptaan developer - sendiri sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna hingga peroleh rating 4,6 bintang.

Terdata bahwa, 52 ribu lebih orang telah mengulas penggunaannya sejak pertama kali rilis hingga pembaruan terakhir tanggal 6 Maret 2024.

Berikut tahapan menghasilkan pulsa dan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Licorice, beserta metode withdraw hingga bukti pembayarannya.

Tahapan Peroleh Pulsa di Licorice

Seperti judul artikel ini, bahwa tahapan mengerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Licorice adalah jawab pertanyaan.

Sebelum itu, pastikan kamu mendownload Licorice ciptaan developer - di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan hubungkan ke email atau Facebook.

Berikutnya, ikuti semua intruksi terlampir berupa jawab beberapa pertanyaan berbentuk survei dan kumpulkan perolehan koin hingga mencapai nominal penarikan menjadi rupiah.

Kamu bisa tukar koin yang telah dihasilkan dari mengerjakan survei dalam bentuk pulsa, bisa juga dengan tarik ke saldo DANA gratis sesuai intruksi Youtuber Naufal354 pada videonya.

"Kamu bisa isi survei saat waktu istirahat dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana, nantinya perolehan koin bisa ditukar ke pulsa hingga DANA. Mudah kan?," tulis developer.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini