Cari Teman Berhadiah Rp42 Ribu Emang Bisa? Download Aplikasi Penghasil Uang Ini

×

Cari Teman Berhadiah Rp42 Ribu Emang Bisa? Download Aplikasi Penghasil Uang Ini

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Timo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Timo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Gak cuma bisa cuan dengan mainkan aplikasi penghasil uang, tapi cari teman baru aja dibayar Rp42.000 emang bisa?

Baca artikel ini untuk mengetahui, cara memperoleh saldo DANA gratis dari Timo-Cari Teman Baru Nyata ciptaan developer FASTWALL.

Berdasarkan informasi di Playstore, terdata bahwa sudah 5 juta orang yang mendownload Timo hingga berikan rating peringkat 3,9 bintang.

Tidak hanya itu, 37 ribu pengguna sudah memberikan ragam komentar termasuk Youtuber Naufal354 yang berhasil menarik Rp42.000 saldo DANA gratis.

Berikut tahapan mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Timo, beserta metode withdraw hingga bukti pembayarannya menurut Youtuber Naufal354.

Cara Kerjakan Misi Pada Timo - FASTWALL

Seperti judul tulisan ini, bahwa misi utama dari aplikasi penghasil uang Timo ciptaan developer FASTWALL adalah mencari teman online sebanyak-banyaknya.

Berikutnya, kamu harus rutin berkirim pesan dengan mereka yang menentukan seberapa banyak perolehan pendapatanmu untuk diakumulasikan jadi saldo DANA gratis.

Selain itu, ada pula misi check in harian dan input kode referal serta undang teman hingga menyelesaikan tugas pengguna baru & misi harian sesuai intruksi.

Kamu ikuti saja intruksi yang terlampir di beranda, kerjakan semua misi dan peroleh pertambahan koin yang nantinya akan diakumulasi menjadi rupiah.

"Tidak ada yang bisa diajak ngobrol di kehidupan nyata? Ingin berteman tetapi tidak tahu bagaimana dan harus mulai dari mana? Timo bisa membantu Anda," melansir Playstore.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini