Masih Terbukti Membayar Rp83 Ribu Saldo DANA Gratis, Berikut Daftar Misinya!

×

Masih Terbukti Membayar Rp83 Ribu Saldo DANA Gratis, Berikut Daftar Misinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang JOYit (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang JOYit (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

KONGKRIT.COM - Sebuah aplikasi penghasil uang yang sudah lama rilis dan masih terbukti membayar hingga sekarang, yaitu JOYit.

JOYit ciptaan developer Good Game Matrix tersebut, bahkan sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna dan peroleh rating 4,1 bintang.

"Kamu bisa menangkan saldo DANA gratis atau pun pulsa setiap menit setelah mengerjakan beberapa tugas menyenangkan," tulis pihak developer.

"Hari gini main game tapi gak dapat uang? Ya rugi! Mending download saja aplikasi penghasil uang JOYit yang menghadirkan ragam keseruan," jelasnya.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, baca selengkapnya pada artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada JOYit - Good Game Matrix

Sebelum mengetahui cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang ciptaan developer Good Game Matrix tesebut, terlebih dahulu kamu harus download JOYit di ponselmu.

Berikutnya, lakukan pendaftaran akun menggunakan email atau Facebook.

Lalu, konfirmasi semua tahapan sampai selesai dan mula mengerjakan beberapa misi di bawah ini.

  1. Main game
  2. Ikut kontest hingga 10.000 koin
  3. Pusat misi (undang teman dan input kode referal teman)
  4. Check in harian
  5. Dan lainnya

Jadi secara garis besar, metode pengerjaan misi pada aplikasi penghasil uang JOYit untuk peroleh saldo DANA gratis yaitu hanya main game dan ikut kontes serta undang teman & check in harian.

"Kalian akan peroleh hingga jutaan koin dengan mengerjakan lebih banyak misi, apalagi game yang dihadirkan cukup seru dan menantang. Penukaran juga bisa ke pulsa," tulis pihak developer lagi di Playstore.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini