Main Game Geser Blok Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

×

Main Game Geser Blok Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang BlockPuz (foto: Youtuber Jadi Berkah/BlockPuz)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang BlockPuz (foto: Youtuber Jadi Berkah/BlockPuz)

KONGKRIT.COM - Ada sebuah game dengan misi geser blok saja yang membayar sejumlah saldo DANA gratis, menurut Youtuber Jadi Berkah.

Ia mempublikasikan sebuah video berjudul, "Cuan Lagi| Satu ID 45 Aja Lumayan Apalagi Dua ID 45 | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Menurutnya, aplikasi penghasil uang ciptaan developer TioGAF LAB yang telah didownload oleh 10 ribu orang itu sudah terbukti membayar.

Tidak hanya itu, rating peringkat BlockPuz di Playstore juga mencapai angka 4,7 bintang dari total 405 ulasan meski tidak semuanya komentar positif.

Simak cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang BlockPuz beserta tahapan withdraw, hingga bukti pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada BlockPuz

Seperti yang sudah dijelaskan pada judul tulisan artikel ini, bahwa misi pada aplikasi penghasil uang BlockPuz adalah main game dengan teknik geser balok.

Sebelum melakukannya, pastikan kamu sudah mendownload aplikasi ciptaan developer TioGAF LAB tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke Google.

Setelahnya, lakukan satu persatu intruksi yang ditampilkan hingga memunculkan iklan pop up berupa aturan untuk klaim koin dengan syarat harus menonton iklan dulu.

Ketahui fakta bahwa aplikasi penghasil uang BlockPuz ini memiliki banyak penayangan iklan, makin tinggi level pencapaianmu maka iklan yang ditonton makin banyak.

Jika kamu berkenan dengan aturan tersebut, langsung saja mainkan BlockPuz.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini