8 Kali Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini dengan Total Rp4,5 Juta, Benarkah?

×

8 Kali Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini dengan Total Rp4,5 Juta, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis - Honeygain (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis - Honeygain (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Kamu bisa lakukan hingga 8 kali penarikan atau withdraw dari aplikasi penghasil uang Honeygain, yang terbukti membayar.

Bahkan menurut ulasan Youtuber Naufal354, dari semua total penarikannya mencapai angka Rp4,5 jutaan. Apakah benar dan bagaimana cara kerjanya?

Baca tulisan di artikel ini untuk mengetahui cara kerja aplikasi penghasil uang Honeygain, beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya.

Sekedar informasi bahwa Honeygain kini sudah tidak adalagi link download resminya di Playstore, sehingga kamu harus kunjungi situs resminya yaitu Honeygain(dot)com.

Nantinya, kamu bisa langsung pilih menggunakan perangkat apa. Android atau iPhone, nah situs resmi mereka akan mengarahkan untuk download versi Apk-nya.

Cara Kerjakan Misi Pada Honeygain

"Honeygain memungkinkan kamu memperoleh penghasilan tambahan dengan membagikan koneksi internet," demikian penjelasan situs resmi tersebut pada laman beranda.

Bahkan, trustpilot sudah memberi rating peringkat 4,5 bintang berdasarkan 13.522 ribu ulasan pengguna. Kamu bisa download di Android, iPhone hingga Linux.

Aturannya yaitu dengan mengunjungi situs resminya, kemudian lakukan pendaftaran dengan menginput nama dan pendataan selengkap mungkin sampai semua tahapan selesai.

Berikutnya, kamu akan diarahkan untuk mendownload versi aplikasi agar bisa digunakan di ponsel.

Barulah kemudian, kamu bagikan saja hotspot kepada banyak orang.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini