2 Minggu Nonton Video Dibayar Rp180 Ribu Saldo DANA Gratis, Apakah Terbukti?

×

2 Minggu Nonton Video Dibayar Rp180 Ribu Saldo DANA Gratis, Apakah Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Vidmate Cash (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Vidmate Cash (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Kamu cuma butuh waktu 2-3 minggu saja untuk mendapatkan Rp180 ribu saldo DANA gratis, dengan misi nonton video.

Gunakan saja aplikasi penghasil uang Vidmate Cash yang sudah terbukti membayar, menurut ulasan Youtuber Naufal354 dalam videonya.

Namun per tanggal 9 April 2024, Vidmate Cash sudah tidak adalagi link download resminya di Playstore yang bisa saja berbahaya.

Seperti yang diketahui, mendownload sesuatu tidak resmi versi Apk dapat membuat ponselmu terkena virus Malware yang dapat membobol rekening.

Tapi kamu bisa mengakali dengan mendownload aplikasi penghasil uang Vidmate Cash tersebut, pakai ponsel lama yang tidak ada Mbankingnya.

Cara Kerjakan Misi Pada Vidmate Cash

Jadi untuk memainkan aplikasi penghasil uang Vidmate Cash, kamu harus download ilegal versi Apk-nya.

Cari saja di Google, atau klik link pada caption Youtuber Naufal354.

Setelahnya, mulailah kerjan misi utama yaitu menonton video Youtube. Kamu bisa pilih judul video yang diinginkan dan tonton sampai habis, lakukan juga pada video lain.

Berikutnya, ada misi undang teman dan masukkan kode referal serta lakukan check in harian hingga main game hingga terkumpul sejumlah saldo DANA gratis.

Bahkan, adapula misi download aplikasi dan mainkan sebentar saja. Youtuber Naufal354 sendiri, sudah memainkan aplikasi penghasil uang Vidmate Cash selama 2-3 mingguan.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini