Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Berikut Live Withdraw Penarikan 5 Kalinya

×

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Berikut Live Withdraw Penarikan 5 Kalinya

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lucky Crush (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lucky Crush (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

KONGKRIT.COM - Rekomendasi aplikasi penghasil uang terbukti membayar lagi buatmu para pencari cuan online, Lucky Crush

Menurut Youtuber Jadi Berkah dalam ulasan konten videonya, memperlihatkan live withdraw Lucky Crush beserta riwayat transaksi terkait.

Lucky Crush ciptaan developer Floyd Austin sendiri, sudah didownload oleh lebih dari 100.000 orang hingga peroleh peringkat rating 3 bintang.

Terdata bahwa sudah 615 pengguna Google yang telah mengulas cara pakainya di Playstore, meskipun baru rilis pada 5 Februari 2024 lalu.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis di Lucky Crush, beserta tahapan penarikan (withdraw) hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada Lucky Crush - Floyd Austin

Sebelum mulai mengerjakan misi pada Lucky Crush, tentu kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di ponsel dari Playstore.

Berikutnya, kamu bisa daftarkan akun yaitu kaitkan saja ke alamat email Google dan atau Facebook. Lalu, mulailah kerjakan satu persatu misi yang dihadirkan.

Yaitu bermain game dengan memilih 3 gambar yang sama untuk diletakkan dalam kotak di bagian bawah, saat gambar meletus akan hasilkan pertambahan koin.

Selain itu, kamu bisa satukan gambar uang sebanyak 3 kali untuk menghadirkan opsi nonton iklan dengan estimasi pendapatan koin juga makin banyak.

"Seru banget main game Lucky Crush ciptaan developer Floyd Austin ini, cuma gini-gini aja. Nah sekarang kita beralih ke menu withdraw," ujar Wisnu Jadi Berkah.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini